SMAN 3 Sumedang Terlalu Perkasa Bagi SMK Perkasa

Gambar Tulisan

Hari kedua pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang tahun 2018, diisi dengan dua pertandingan. Pertandingan pertama mempertemukan dua tim yang tergabung dalam Grup A yaitu SMK YKM Tanjungsari dengan SMK Ma'arif Sumedang. Dan pertandingan kedua, mempertemukan tim yang tergabung di Grup B yaitu SMK Perkasa Cimanggung melawan SMAN 3 Sumedang.

Pertandingan pertama digelar pada pukul 14.00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Sampai tulisan ini diterbitkan, belum didapat informasi mengenai hasil akhir pertandingan ini.

Sementara pada pertandingan kedua, dilaksanakan pada pukul setengah empat di tempat yang sama. Hasilnya? tim sepak bola SMAN 3 Sumedang menang dengan telak. Tim SMAN 3 Sumedang berhasil menyarangkan bola sebanyak sembilan tanpa bisa dibalas. Gol-gol tim SMAN 3 Sumedang dicetak oleh Rizky Adriano, Eki (3 gol), Fajar (2 gol), Anwar dan Ali (2 gol).

Dari hasil ini, tim SMAN 3 Sumedang untuk sementara memimpin klasemen sementara Grup B dari hasil satu kali bertanding dengan satu kali menang.

Judul: SMAN 3 Sumedang Terlalu Perkasa Bagi SMK Perkasa

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 15 Januari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan