SMAN 3 Sumedang dan SMAN 2 Cimalaka Bertemu di Final

Gambar Tulisan

Dua pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2018 sudah digelar hari kemarin, Kamis 22 Februari 2018. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Ahmad Yani tersebut memperebutkan dua buah tiket ke babak selanjutnya, babak Final.

Pertandingan pertama yang digelar sekitar pukul 14.00 WIB mempertandingan dua tim dari kota Sumedang yaitu SMAN 3 Sumedang dengan tim SMKN 1 Sumedang. Di pertandingan ini banyak yang menjagokan tim SMKN 1 Sumedang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dengan mengalahkan tim SMAN 3 Sumedang. Namun kenyataan hasilnya berbeda, dimana pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tim SMAN 3 Sumedang. Walau dengan skor tipis, tipis 1-0 tim SMAN 3 Sumedang berhasil mengandaskan keingingan tim SMKN 1 Sumedang untuk melaju ke babak final.

Pertandingan kedua mempertemukan dua tim yaitu SMKN Buahdua dengan sang juara bertahan, SMAN 2 Cimalaka. Pertandingan ini berlangsung cukup seru dan selama waktu normal berjalan, kedua tim berhasil menyarangkan masing-masing dua gol. Sehingga hasil yang diraih oleh kedua tim berakhri dengan imbang 2-2. Untuk menentukan pemenangnya dilanjutkan dengan babak adu penalti. Di babak adu penalti ini akhirnya dimenangkan oleh tim SMAN 2 Cimalaka dengan skor akhir 7-6.

Dengan kemenangan ini, kedua tim yang menang yaitu SMAN 3 Sumedang dan SMAN 2 Cimalaka berhak untuk tampil di babak final LPI Sumedang 2018 untuk memperebutkan gelar juara. Pertandingan babak final ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Februari 2018 di tempat yang sama, Stadion Ahmad Yani Sumedang.

Tim manakah yang akan keluar sebagai juara LPI Sumedang 2018? Patut ditunggu!

Judul: SMAN 3 Sumedang dan SMAN 2 Cimalaka Bertemu di Final

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 23 Februari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan