SMAN 1 dan 2 Sumedang, Kalah

Gambar Tulisan

Pertandingan babak 16 Besar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2018 menginjak hari kedua. Pada hari kedua kemarin, empat tim yang bertanding dalam dua gelaran pertandingan adalah tim SMAN Jatinangor yang bertanding melawan SMAN 2 Sumedang dan tim SMAN 1 Sumedang yang bertarung melawan SMKN 1 Sumedang.

Pertandingan pertama mempertemukan tim juara Grup D dengan tim runner up terbaik kedua (runner up Grup G). Pertandingan ini digelar sekitar pukul 14.00 WIB di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Hasilnya, tim SMAN 2 Sumedang harus mengakui keunggulan tim SMAN Jatinangor dengan skor 0-2. Dengan hasil ini tim SMAN Jatinangor berhasil melaju ke babak selanjutnya, babak Perempatfinal.

Pertandingan kedua mempertemukan dua tim utama sekolah di kota Sumedang, tim juara Grup E dan juara Grup F. Pertandingan ini digelar sekitar pukul 15.30 WIB di tempat yang sama. Hasilnya, tim SMKN 1 Sumedang berhasil mengalahkan tim SMAN 1 Sumedang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Judul: SMAN 1 dan 2 Sumedang, Kalah

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 13 Februari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan