Seleksi Terbuka Perses untuk Liga 3 2020

Gambar Tulisan

Menghadapi gelaran Liga 3 Zona Jawa Barat tahun 2020, Perses Sumedang akan melaksanakan kegiatan seleksi terbuka. Seleksi ini dilakukan untuk melengkapi kerangka tim yang sudah terbentuk pada musim yang lalu. Seleksi ini bisa diikuti oleh siapa saja yang memenuhi ketentuan atau persyaratan yang ditetapkan.

Seleksi terbuka ini akan dilaksanakan selama satu hari saja yaitu hari Sabtu, 1 Februari 2020. Lokasi seleksinya di Lapangan sepak bola Boka Cimalaka. Untuk waktunya dimulai pada pukul 09 pagi sampai dengan selesai. Proses seleksi terbuka ini tidak berbayar alias gratis.

Persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pemain seleksi ini diantaranya adalah membawa kartu identitas seperti KTP, Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), Kartu Pelajar, SIM atau identitas lainnya. Kemudian calon pemain juga tidak sedang terikat dengan klub mamapun serta tidak terikat kontrak komersil apapun.

Calon peserta seleksi yang diutamakan adalah yang memiliki tanggal kelahiran antara 1 Januari 1998 sampai dengan 31 Desember 2002. Ketika pelaksanaan seleksinya, calon peserta harus hadir 30 menit sebelum pelaksanaan di lokasi. Tak lupa juga setiap calon peserta harus membawa perlengkapan sepak bola masing-masing.

(Sumber: instagram @persessumedang)

Judul: Seleksi Terbuka Perses untuk Liga 3 2020

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 30 Januari 2020

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan