SDN Conggeang 1 Jadi Jawara MILO Football Championship Bandung 2018

Gambar Tulisan

Setelah pada gelaran tahun sebelumnya terhenti di babak kualifikasi, pada gelaran MILO Football Championship Bandung tahun 2018 ini SDN Conggeang 1 berhasil menyabet gelar juara. SDN Conggeang 1 berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim SDN Cimahi Mandiri di babak final. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung tersebut, tim SDN Conggeang 1 berhasil mengalahkan lawannya dengan skor tipis, 1-0.

Pada pertandingan yang digelar pada hari Ahad, 15 April 2018 tersebut, pemain bernama Deden Cecep Gunawan, siswa kelas 4 SDN Conggeang 1 menjadi penentu kemenangan timnya. Dengan keberhasilannya ini tim SDN Conggeang 1 berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta ditambah Piala MILO.

Sementara untuk posisi ketiga pada kejuaraan sepak bola ini diraih oleh SDN Jayasari Sumedang. Sekolah ini berhasil mengalahkan tim MIN 2 Margasari Bandung lewat adu penalti dengan skor 2-0.

Menurut pelatih sekaligus guru olahraga SDN Conggeang 1 Sumedang, Karmita Hidayat, keberhasilan timnya ini tidak lepas dari semangat dan tekad yang kuat serta latihan yang disiplin dan teratur dari para pemain SDN Conggeang 1. Selama satu bulan terakhir para pemainnya difokuskan pada latihan fisik, teknik dan koordinasi.

Judul: SDN Conggeang 1 Jadi Jawara MILO Football Championship Bandung 2018

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 23 April 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan