Satu Poin dari Pertandingan Terakhir Putaran 1

Gambar Tulisan

Pertandingan terakhir di Grup B Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat 2017 bagi Perses Sumedang dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Agustus 2017. Lawan yang ditantangnya adalah tuan rumah Persigar Garut. Pertandingan dilaksanakan pada siang hari pukul 13.15 WIB dan mengambil tempat di Lapangan Sarana Olahraga (SOR) Kerkhoff Kota Garut.

Pertandingan berlangsung seru, kedua tim bersaing untuk merebut kemenangan di pertandingan ini. Bagi Perses Sumedang sendiri, kemenangan di pertandingan ini berarti akan mengangkat posisi di klasemen dari dasar klasemen. Sementara bagi Persigar, kemenangan di pertandingan ini akan mengangkat posisi ke puncak klasemen sementara Grup B.

Menginjak menit ke-20, Perses Sumedang berhasil membobol gawang Persigar. Gol Perses dicetak oleh Anggara Purnama Wiguna yang membawa keunggulan sementara. Namun pada menit ke-33 Persigar berhasil membalas gol penyeimbang yang dicetak oleh Andi Usman.

Sampai pertandingan selesai, kedua tim tidak ada yang bisa menambah gol. Sehingga pertandingan harus diakhiri dengan posisi imbang 1-1. Dari hasil ini, Perses tetap menghuni posisi bawah klasemen sementara dari dua kali imbang dengan raihan poin 2. Sementara bagi Persigar, hasil imbang ini menjadi raihan imbang yang ketiga. Sehingga berhasil mengumpulkan poin 6.

Judul: Satu Poin dari Pertandingan Terakhir Putaran 1

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 16 Agustus 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan