Putaran Pertama, Perses Menghuni Dasar Klasemen

Gambar Tulisan

Dari pertandingan pada putaran pertama, sebanyak empat pertandingan, posisi Perses Sumedang kurang menguntungkan. Dari empat pertandingan tersebut, Perses Sumedang hanya bisa meraih dua poin dari hasil dua kali imbang dan dua kali kalah. Terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Grup B yang ditempati oleh Persitas Kabupaten Tasikmalaya.

Setelah rehat, Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat 2017 akan dilanjutkan dengan putaran kedua dengan pertandingan yang sama. Sehingga, posisi Perses Sumedang masih bisa bangkit lagi jika bisa meraih poin maksimal di semua pertandingan putaran kedua. Dalam arti bisa membalikkan keadaan dengan membalas kekalahan di putaran pertama.

Dengan adanya kemungkinan perpindahan lokasi pertandingan Grup B dari Lapangan SOR Kerkhoff ke daerah Tasikmalaya, semoga saja membawa keberuntungan bagi Perses Sumedang. Walau sebenarnya akan semakin menguatkan posisi tuan rumah yang sebelumnya mengalahkan Perses Sumedang dengan adanya dukung penuh penontong tuan rumah.

Berharap saja, di putaran kedua Perses Sumedang akan ada perbaikan dan keberuntungan yang menaunginya ketika bertanding.

Judul: Putaran Pertama, Perses Menghuni Dasar Klasemen

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 16 Agustus 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan