Putaran Pertama Berakhir, Perses Huni Posisi Lima Grup B

Gambar Tulisan

Akhirnya pertandingan putaran pertama Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat tahun 2018 selesai dilangsungkan. Grup B yang menyelenggarakan pertandingannya di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, juga telah menyelesaikan pertandingan di putaran pertama ini.

Hasilnya?

Selama putaran pertama gelaran Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat, setiap klub di Grup B melaksanakan pertandingan sebanyak enam kali melawan setiap tim lainnya di Grup B. Dari enam pertandingan ini, memunculkan tim Persitas Tasikmalaya dan disusul Persikotas Kota Tasikmalaya sebagai pemuncak Grup B dan runner-up dengan raihan poin yang sama yaitu 16 dari hasil lima kali menang dan satu kali imbang. Yang membedakan keduanya hanyalah selisih golnya, dimana tim Persitas memiliki rasio gol lebih baik.

Posisi ketiga diraih oleh tim Persikoban Kota Banjar dengan raihan poin delapan hasil dari dua kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah. Disusul kemudian oleh tim Persigar Garut dengan raihan poin tujuh dari dua kali menang dan satu kali imbang, sisanya kalah.

Dan posisi kelima diduduki oleh tim kebanggaran masyarakat Sumedang, Perses Sumedang. Raihan poinnya berbeda satu poin saja dari posisi di atasnya. Raihan ini hasil dari dua kali menang dan empat kali kalah.

Dengan menyisakan pertandingan di putaran kedua, yang masih menyisakan enam kali pertandingan, semua tim masih memiliki kesempatan untuk bisa naik ke posisi puncak atau posisi kedua. Begitu juga dengan tim Perses Sumedang masih memiliki kesempatan untuk bisa merangkak naik. Asal bisa memenangkan semua pertandingan di putaran kedua.

Semoga saja, jalan yang dilalui Perses Sumedang di putaran kedua akan berjalan dengan lancar.

Judul: Putaran Pertama Berakhir, Perses Huni Posisi Lima Grup B

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 17 Mei 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan