Putaran Kedua Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat 2017 Akan Segera Dimulai

Gambar Tulisan

Setelah menyelesaikan pertandingan putaran pertama dilanjut dengan masa jeda, pertandingan dalam rangka kompetisi Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat 2017 akan segera dimulai kembali. Kompetisi ini akan dilanjutkan dengan putaran kedua dengan komposisi peserta yang tidak berubah. Hanya saja untuk Grup B ada perubahan tempat pertandingan. Jika pada putaran pertama, pertandingannya diselenggarakan di Stadion Kerkhoff (Kerkop), maka pada putaran kedua akan dilaksanakan di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya.

Jadwal pertandingannya sudah dikeluarkan secara resmi. Untuk Perses Sumedang akan mulai melakukan pertandingan pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2017. Pertandingannya dilaksanakan pada sore hari pukul 15:30. Lawan yang akan ditantangnya adalah Persigar Garut. Pada pertandingan di putaran pertama, Perses Sumedang berhasil menahan imbang Perigar Garut yang sebelumnya menjadi tuan rumah.

Bisakah Perses Sumedang menumbangkan tim yang untuk sementara menghuni posisi dua klasemen grup B? Semoga saja bisa mengalahkannya. Apalagi sekarang bertandingnya di tempat yang netral, bukan kandang tim lawan. Sehingga bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Grup B, bisa meninggalkan dasar klasemen sementara. Semoga saja....

Judul: Putaran Kedua Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat 2017 Akan Segera Dimulai

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 23 Agustus 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan