Peserta Putaran Kedua Liga 3 2018, Berkurang

Gambar Tulisan

Penyelenggaraan pertandingan pada putaran kedua Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat tahun 2018 untuk beberapa grup dipastikan akan semakin singkat. Hal ini terkait adanya pengurangan jumlah peserta. Salah satu grup yang mengalami pengurangan ini adalah Grup B.

Pada putaran kedua ini, jumlah peserta yang tergabung di Grup B ini berkurang menjadi lima tim. Pada putaran pertama, jumlah peserta di dalamnya sebanyak tujuh tim. Jadi ada pengurangan dua tim. Tim mana saja yang tidak mengikuti pertandingan putaran kedua ini? Kedua tim yang tidak berlanjut mengikuti pertandingan ini berasal dari Kabupaten Garut yaitu Persigar Garut dan Putra Jaya FC.

Kedua tim ini berdasarkan hasil rapat Organizing Committee Kompetisi Liga 3 Jawa Barat tahun 2018 yang dilaksanakan di Bandung pada tanggal 5 Juni 2018 menjadi dua tim dari sembilan tim yang ditangguhkan keikutsertaannya dalam Liga 3 Zona Jawa Barat. Dasar penangguhannya adalah kedua tim ini belum menyelesaikan kewajiban administrasinya.

Dengan berkurangnya peserta yang mengikuti pertandingan pada putaran kedua ini, pertandingan yang akan dilaksanakannya di Grup B juga berkurang, menyesuaikan dengan jumlah peserta yang mengikutinya.

Peserta yang tersisa yang mengikuti pertandingan di Grup B untuk putaran kedua ini yaitu Persikoban Kota Banjar sebagai tuan rumah, Persikota Kota Tasikmalaya, Persitas Kabupaten Tasikmalaya, Perses Sumedang dan Parma FC Majalaya.

Judul: Peserta Putaran Kedua Liga 3 2018, Berkurang

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 30 Juni 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan