Perubahan Jadwal Liga Pendidikan Indonesia Sumedang 2018

Gambar Tulisan

Berdasarkan informasi terkini, tentang jadwal pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2018, ada perubahan jadwal. Perubahan jadwal ini terjadi khususnya untuk pertandingan di Grup H yang beranggotakan tim sepak bola SMAN Conggeang, SMK Bakti Nusantara Sumedang dan SMK YASPRI Wado.

Tidak semua pertandingan di Grup H ini berubah. Hanya dua pertandingan saja yang berubah yaitu pertandingan pertama Grup H dan pertandingan terakhir Grup H. Berdasarkan jadwal semula, pertandingan pertama melibatkan tim sepak bola SMK Bhakti Nusantara Sumedang vs SMK YASPRI Wado, maka pada jadwal perubahan yang bertandingnya menjadi tim sepak bola SMAN Conggeang vs SMK YASPRI Wado. Sementara untuk waktu dan tempatnya tidak berubah, pertandingan ini diberlangsungkan pada hari Rabu, tanggal 17 Januari 2018 di Stadion Ahmad Yani. Waktunya pada pukul 15.30.

Kemudian pertandingan keduanya tidak berubah. Tetap mempertandingan tim sepak bola SMAN Conggeang vs SMK Bhakti Nusantara.

Yang berubah kemudian adalah pertandingan ketiga atau terakhir Grup H. Dari jadwal semula mempertandingkan tim sepak bola SMK YASPRI Wado vs SMAN Conggeang berubah menjadi pertandingan antara SMK YASPRI Wado melawan SMK Bhakti Nusantara. Untuk waktunya tidak berubah, dilakukan pada hari Rabu tanggal 7 Februari 2018 pada pukul 15.30 masih di Stadion Ahmad Yani Sumedang.

Judul: Perubahan Jadwal Liga Pendidikan Indonesia Sumedang 2018

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 16 Januari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan