Pertandingan Uji Coba Lawan Persita

Gambar Tulisan

Rehat dari kompetisi sepakbola Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat 2017 putaran pertama, Perses Sumedang akan melangsungkan pertandingan persahabatan melawan tim yang berasal dari Tangerang yaitu Persita Tangerang. Tim yang berlaga di Liga 2 ini akan menjadi lawan tanding untuk menambah kekompakan dan kebersamaan tim Perses Sumedang. Sebelum nantinya berlaga kembali di kompetisi Liga 3 Grup B Zona Jawa Barat putaran kedua.

Pertandingan persahabatan ini akan dilaksanakan di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Pada hari Sabtu lusa, tanggal 19 Agustus 2017. Waktunya di sore hari pada pukul 15.15 WIB.

Sebelum dilangsungkan pertandingan persahabatan antara tim Perses Sumedang yang berlaga di Liga 3 dan Persita Tangerang yang berlaga di Liga 2, pada siang harinya dilakukan pertandingan persahabatan yang sama yang melibatkan pemain usia 17 tahun. Jadi pada hari tersebut dilangsungkan dua pertandingan persahabatan dengan pertandingan pertama mempertemukan tim Perses U-17 dengan Persita U-17.

Bagi yang tertarik untuk menonton pertandingan persahabatan ini, bisa menghubungi panitia pertandingan atau kontak komunitas suporter lainnya yang berada di Sumedang. Karena untuk bisa menonton langsung, penonton diharuskan membeli tiket pertandingan. Tiket yang disediakan panitia terbagi ke dalam tiga jenis tiket yaitu tiket untuk pelajar, tiket untuk umum dan tiket VIP. Bagi pelajar, bisa menebus tiket pertandingan dengan harga Rp. 10.000. Sementara untuk kalangan umum harus merogoh kocek sebesar Rp. 25.000. Dan bagi yang ingin mendapatkan posisi duduk VIP bisa menebus tiketnya dengan harga Rp. 50.000.

Untuk membeli tiket bisa langsung ke Stadion Ahmad Yani atau bisa juga melalui sekretariat Insun Medal Fans Club yang masih berada di kompleks Stadion Ahmad Yani. Dan untuk mendapatkan informasi lebih jauh bisa mengontak nomer 0896-5018-7697 atas nama Willy atau 0813-2039-4410 atas nama Rizal.

Judul: Pertandingan Uji Coba Lawan Persita

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 17 Agustus 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan