Pertandingan Terakhir, Perebutan Tiket Terakhir Grup B

Gambar Tulisan

Pertandingan terakhir Grup B Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat di hari Ahad, 3 September 2017, bagi klub Persikotas Kota Tasikmalaya dan Persigar Garut merupakan pertandingan hidup mati. Bagi kedua tim yang bertanding pada siang hari pukul 13.15 WIB tersebut memiliki arti yang penting untuk keberlangsungan timnya dalam kompetisi Liga 3 selanjutnya.

Dengan satu kuota sudah dimiliki oleh pemimpin klasemen sementara yaitu Persitas Kabupaten Tasikmalaya, satu kuota lagi diperebutkan oleh tim pemilik posisi dua dan posisi tiga. Setiap Grup di Liga 3 Zona Jawa Barat meloloskan dua tim teratas ke babak selanjutnya yaitu babak 16 besar, sehingga satu tiket lagi ke babak selanjutnya diperebutkan pada pertandingan terakhir ini.

Untuk sementara, posisi Persigar Garut berada di atas angin jika dibandingkan dengan posisi Persikotas Kota Tasikmalaya. Persigar berada di posisi kedua dengan poin 15 hasil dari empat kali menang dan tiga kali imbang. Sementara posisi Persikotas Kota Tasikmalaya kurang beruntung karena berada di posisi ketiga dengan raihan poin 12 hasil dari empat kali menang.

Dengan melihat kondisi ini, Persigar Garut tidak terlalu ngotot untuk menangpun tidak menjadi masalah. Dengan hasil minimal imbang, posisi Persigar Garut tidak akan berubah. Dan jika menang, maka Persigar Garut akan mengambil alih posisi pemuncak klasemen akhir Grup B Liga 3 Zona Jawa Barat. Namun, jika hasil akhirnya adalah kalah, maka posisi Persigar Garut akan digantikan oleh Persikotas Kota Tasikmalaya walau memiliki poin yang sama yaitu 15. Persikotas Kota Tasikmalaya jika menang akan naik ke posisi kedua karena memiliki produktivitas gol yang lebih baik dibandingkan Persigar Garut.

Menarik untuk ditunggu, bagaimana hasil akhir pertandingan kedua klub tersebut....

Judul: Pertandingan Terakhir, Perebutan Tiket Terakhir Grup B

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 02 September 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan