Pertandingan Terakhir Grup E dan F yang Hampir tidak Menentukan

Gambar Tulisan

Hari kemarin, Selasa 6 Februari 2018 telah dilangsungkan pertandingan lanjutan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2018. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Ahmad Yani tersebut melibatkan empat tim dari Grup E dan Grup F. Dua pertandingan tersebut menjadi pertandingan terakhir di masing-masing grup.

Pertandingan yang dilaksanakan siang menjelang sore ini sebenarnya sudah dikatakan hampir tidak menentukan lagi. Kedua pertandingan tersebut melibatkan tim-tim yang sudah mengalami kekalahan di pertandingan pertamanya. Sehingga walaupun menang di pertandingan ini, tidak mungkin lagi bisa mengejar poin yang diraih pimpinan klasemen sementara kedua grup. Poin akhir maksimal yang diraih setelah pertandingan ini adalah 3, sehingga hanya bisa berharap meraih predikat salah satu dari empat runner up terbaik. Walaupun dengan raihan poin 3 akan terasa berat karena untuk sementara runner up terbaik sudah diraih oleh dua tim dari Grup C dan Grup L dengan raihan 4 poin.

Pertandingan pertama melibatkan dua tim penghuni Grup E yaitu SMK Inovasi Mandiri Darmaraja dan SMK Pasundan Tanjungsari. Pertandingan yang dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB ini akhirnya dimenangkan oleh tim pertama dengan skor tipis, 2-1. Kemudian pada pertandingan kedua diisi oleh dua tim di Grup F yaitu MA Muhammadiyah Cikaramas dan SMKN 1 Situraja. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tim SMKN 1 Situraja dengan skor tipis juga, 3-2. 

Dengan kemenangan tersebut tim SMK Inovasi Mandiri dan tim SMKN 1 Situraja berhak menduduki posisi 2 klasemen akhir masing-masing grupnya dengan raihan poin 3.

Judul: Pertandingan Terakhir Grup E dan F yang Hampir tidak Menentukan

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 07 Februari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan