Pertandingan Terakhir Grup C, Tuan Rumah Menang

Gambar Tulisan

Dua pertandingan sepak bola Babak Kualifikasi Grup C Porda Jabar 2017, semuanya dimenangkan oleh tuan rumah. Pertandingan pertama yang mempertemukan tim Kota Cirebon dengan tim Sumedang dimenangkan oleh tuan rumah Kota Cirebon. Begitu juga dengan pertandingan antara tim Kuningan dengan tim Kabupaten Cirebon.

Pertandingan pertama yang dilangsungkan di Stadion Windusengkahan Kota Kuningan, mempertemukan tim penghuni dua dan empat klasemen sementara Grup C. Dengan bermodalkan poin yang sama, kedua tim menginginkan kemenangan untuk bisa mendapatkan tiket ke PORDA Jabar 2018. Dengan meraih kemenangan di pertandingan ini, otomatis akan mendapatkan pin delapan yang tidak mungkin lagi dikejar oleh tim lain. Jika imbang, belum tentu bisa lolos karena harus menunggu dulu hasil pertandingan lain yang mempertemukan Kuningan dengan Kabupaten Cirebon. Hasilnya, ternyata tim tuan rumah bisa mengalahkan tim Sumedang. Tim Sumedang harus mengakui keunggulan tim Kota Cirebon dengan jumlah gol 0-2.

Di pertandingan lain yang juga dilangsungkan di Kota Kuningan, dimenangkan oleh tim tuan rumah Kuningan. Melawan tim yang sudah tidak memiliki peluang lagi karena belum pernah meraih poin, tim Kuningan bisa mencetak dua gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, kedua tim tuan rumah bisa meraih tiket ke PORDA Jabar 2018 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bogor. Kedua tim memiliki poin yang sama, delapan hasil dari dua kali menang dan dua kali imbang. Namun tim Kota Cirebon berhak menjadi pimpinan klasemen karena memiliki agregat gol lebih baik daripada tim Kuningan.

Judul: Pertandingan Terakhir Grup C, Tuan Rumah Menang

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 09 November 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan

 

 

SMAN Cimanggung - SMK YPGU

Senin, 22 Januari 2018 pukul 14:00:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang

 

 

SMK YPSA - SMKN Buahdua

Senin, 22 Januari 2018 pukul 15:30:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang

 

 

SMK Ma'arif - SMAN Darmaraja

Selasa, 23 Januari 2018 pukul 14:00:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang

 

 

SMAN 3 Sumedang - SMK Rimba Bahari

Selasa, 23 Januari 2018 pukul 15:30:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang

 

 

SMK Pemuda 2 - MAN 2 Sumedang

Rabu, 24 Januari 2018 pukul 14:00:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang

 

 

SMK PGRI 2 - SMK Multiguna

Rabu, 24 Januari 2018 pukul 15:30:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang