Pertandingan Penentuan, Sumedang Dijamu Kota Cirebon

Gambar Tulisan

Berdasarkan jadwalnya, hari ini adalah pertandingan penentuan bagi tim-tim di Grup C Babak Kualifikasi PORDA Jabar 2017. Dari empat tim yang bertanding, tiga tim memperebutkan jatah dua tim lolos ke PORDA Jabar 2018. Tiga tim yang bertanding tersebut adalah Kota Cirebon, Kuningan dan Sumedang. Ditambah tim Majalengka yang sudah tidak bertanding lagi.

Sumedang akan bertanding melawat ke home base Kota Cirebon. Namun, berdasarkan informasi terakhir, belum diputuskan apakah pertandingan ini akan dilaksanakan di mana. Soalnya tim Kota Cirebon pada pertandingan sebelumnya menggunakan Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan tempat pertandingan kandangnya. Pada pertandingan ini ada kemungkinan dilaksanakan di Stadion Warung Jambu Majalengka, karena pada saat bersamaan tim Kuningan sebagai tim yang berkandang di Stadion Mashud Wisnusaputra juga akan melaksanakan pertandingan melawan tim Kabupaten Cirebon.

Untuk bisa lolos ke PORDA Jabar 2018, ketiga tim harus bisa memenangkan pertandingan terakhir ini. Jika kalah, besar kemungkinan tidak bisa lolos karena tim Majalengka yang memiliki nilai yang sama namun dengan produktivitas gol yang lebih baik. Jika imbang, masih memiliki kemungkina untuk lolos dengan syarat tim yang lain dengan poin yang sama ada yang kalah.

Bagi Sumedang sendiri, jika ingin lolos ke PORDA Jabar 2018 harus menang mengalahkan tim Kota Cirebon jika ingin lolos dengan tidak mengandalkan pertandingan lain. Sebenarnya dengan imbang juga bisa lolos asalkan di saat yang bersamaan tim Kuningan kalah dari tim Kabupaten Cirebon.

Judul: Pertandingan Penentuan, Sumedang Dijamu Kota Cirebon

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 07 November 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan