Pertandingan Ketiga, Perses Masih Belum Beruntung

Gambar Tulisan

Pertandingan ketiga di putaran kedua Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat, Perses Sumedang harus menghadapi lawan berat yang berasal dari Kabupaten Tasikmalaya, Persitas Tasikmalaya. Setelah menelan kekalahan dua kali beruntun pada pertandingan sebelumnya, Perses Sumedang dihadapkan pada lawan yang juga menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B.

Menjadi lawan berat karena selain karena status di klasemen sementara, juga dikarenakan pada pertandingan di putaran pertama Persitas Tasikmalaya membantai Perses Sumedang dengan gelontoran enam gol tanpa balas. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Kota Garut tersebut, Perses kalah telak.

Bagaimana hasil pertandingan ini?

Perses Sumedang mengalami kekalahan kembali. Melawan tim berjuluk Laskar Galunggung ini, Perses Sumedang dikalahkan dengan telak. Hanya saja golnya tidak sebanyak kekalahan di putaran pertama. Pada pertandingan ini Perses Sumedang, dikalahkan Persitas Tasikmalaya dengan gol 0-4.

Dengan kekalahan ini, posisi Perses Sumedang di klasemen sementara tidak beranjak. Dengan menyisakan satu pertandingan lagi melawan Putra Jaya FC, posisi Perses Sumedang tidak akan pernah beranjak dari dasar klasemen akhir Grup B. Karena hanya memiliki poin dua hasil dari dua kali imbang.

Judul: Pertandingan Ketiga, Perses Masih Belum Beruntung

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 29 Agustus 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan