Pertandingan Ketiga Melawan Kuningan, Sumedang Kembali Jadi Tuan Rumah

Gambar Tulisan

Pertandingan ketiga bagi Sumedang (jadwal pertandingan keempat di Grup C Babak Kualifikasi PORDA Jabar), akan dilaksanakan kembali di Stadion IPDN Jatinangor. Kali ini Sumedang akan melawan tim Kabupaten Kuningan. Sementara pertandingan lainnya mempertemukan tim Kabupaten Cirebon dengan Kabupaten Majalengka.

Kedua pertandingan ini diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 3 November 2017 di tempat yang berbeda. Pertandingan antara Kabupaten Cirebon sendiri dilaksanakan di Stadion Warung Jambu yang notabene merupakan kandang tim Majalengka.

Pertandingan antara Sumedang dengan Kuningan sangat berarti untuk kelolosan ke babak berikutnya. Dengan melihat klasemen sementara Grup C dimana kedua tim memiliki poin yang sama yaitu 4 hasil dari dua kali pertandingan dengan posisi klasemen dua dan tiga. Yang menang di pertandingan ini bisa memimpin klasemen sementara Grup C karena pemimpin sementara, Kota Cirebon tidak bertanding. Kalau kalah di pertandingan ini, harus menunggu sampai dengan pertandingan terakhir.

Pertandingan kedua antara Majalengka dengan Kabupaten Cirebon, mempertemukan tim yang memiliki peluang cukup kecil untuk lolos ke PORDA Jabar 2018. Posisi kedua tim berada di peringkat terakhir dan kedua terakhir. Untuk tim Majalengka memiliki poin 2 namun ini merupakan pertandingan terakhir, sehingga poin maksimal adalah 5. Bagi Kabupaten Cirebon ini merupakan pertandingan ketiga, sehingga masih memiliki tabungan satu pertandingan lagi. Jika bisa menyapu bersih pertandingan, maksimal poinnya adalah enam. Asalkan tim di atasnya mengalami kekalahan, mungkin saja bisa menyalipnya.

Judul: Pertandingan Ketiga Melawan Kuningan, Sumedang Kembali Jadi Tuan Rumah

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 04 November 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan