Pertandingan kedua Piala Soeratin 2018, Perses Lawan Roksi FC

Gambar Tulisan

Hari kedua pertandingan Piala Soeratin U-17 tahun 2018 Tingkat Jawa Barat Grup B melaksanakan dua pertandingan. Pertandingan pertama mempertemukan tim Super Progresif FC dan Saint Prima, sementara tim Perses Sumedang selaku tuan rumah akan menjamu tim Roksi FC di pertandingan kedua.

Pertandingan pertama akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB di lapang sepak bola Yonif 301 PKS Cimalaka. Pertandingan ini bagi kedua tim yang bertanding sangat penting artinya karena dengan memenangkan pertandingan ini, akan menjaga kemungkinan untuk lolos ke babak selanjutnya. Apalagi setelah pada pertandingan pertama, kedua tim tidak memenangkan pertandingan. Pada pertandingan pertama, tim Super Progresif dikalahkan tim tuan rumah, sementara tim Saint Prima ditahan imbang tim Cimahi Putra.

Pertandingan kedua, mempertemukan tuan rumah Perses Sumedang dengan tim Roksi FC Bandung. Pertandingan ini akan dilaksanakan sekitar pukul 15.30 WIB di lokasi yang sama. Bagi tim Perses Sumedang, pertandingan ini dihadapi dengan sikap positif. Ofisial tim dan pemain memiliki harapan yang bagus untuk bisa memenangkan pertandingan. Apalagi memiliki modal yang bagus, yaitu dalam pertandingan pertama berhasil mengalahkan lawannya.

Jika Anda tertarik dengan pertandingan ini, silakan datang pada waktunya. Jangan lupa membeli tiket untuk menonton pertandingan ini dengan cara menghubungi Sekretariat Perses Sumedang.

Judul: Pertandingan kedua Piala Soeratin 2018, Perses Lawan Roksi FC

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 16 April 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan