Perses Tandang dengan Kondisi Pincang

Gambar Tulisan

Menghadapi pertandingan kelima, tim Perses Sumedang dihadapi pada kondisi yang kurang baik. Hal ini terkait dengan ketidakhadiran pemain secara full dikarenakan ada pemain yang terkena hukum tidak boleh tampil dikarenakan terkena kartu di pertandingan sebelumnya.

Menjelang pertandingan melawan tuan rumah Maung Anom di Lapangan Sepak Bola SPOrT Jabar Arcamanik Kota Bandung, tim Perses Sumedang tidak bisa diperkuat oleh pemain kunci dan sekaligus kapten tim Anggara Purnama Wiguna. Pemain bernomor punggung 7 tersebut terkena larangan bertanding sebanyak dua kali pertandingan dikarenakan mendapatkan kartu merah langsung pada pertandingan sebelumnya.

Walau dalam kondisi demikian, tim Perses Sumedang tetap menargetkan untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan ini, sebagai pengganti dari poin yang hilang pada pertandingan kandang. Secara matematis, peluang untuk meraih kemenangan cukup terbuka melihat hasil pertandingan sebelumnya. Tim tuan rumah yang akan menjamu Perses Sumedang belum pernah menang walaupun menghadapi tim yang berhasil dikalahkan oleh tim Perses Sumedang. Hanya saja, pertandingan sepak bola tidak bisa dihitung menggunakan rumus matematika atau hitung-hitungan matematis.

Untuk menghadapi pertandingan ini, tim Perses berkekuatan 18 pemain yang diberangkatkan ke kota Bandung. Pemberangkatan dilakukan hari ini, Rabu 4 September 2019 sekitar pukul 08.00 dari kota Sumedang. Setelah istirahat, tim Perses akan langsung melakukan pertandingan tanpa mencoba lapangan terlebih dahulu.

Pemain yang diikutsertakan ke kota Bandung ini adalah: Adi Gunawan, Wawan Budiman, Diki Hardiman, Riki Hermawan, Pajar Suria, Muhtar Darma, Syaeful Bahrudin, M. Aldi Rianto, Ari Pirmansah, Allan Banua, Rical Vieri, Yogi S. Prayogo, Restu Dharmawan, Heri Herawan, Fajar Wibisono, Fajar Ramdhani, Aziz Pratama, Yuji Supanga.

Semoga saja tim Perses bisa meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Judul: Perses Tandang dengan Kondisi Pincang

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 04 September 2019

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan