Perses Sumedang Siap Balikan Keadaan

Gambar Tulisan

Pertandingan penentuan akan dilakoni oleh tim Perses Sumedang ketika harus menjamu tim Persikasi Kabupaten Bekasi di babak Semifinal Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat 2019. Pertandingan kedua ini akan dilaksanakan di Stadion Ahmad Yani Sumedang, hari ini, Rabu 6 November 2019.

Setelah mengalami kekalahan tipis pada pertandingan pertama di Stadion Wibawa Mukti, Perses Sumedang dituntut untuk menang dengan selisih gol minimal dua gol agar bisa memuluskan jalan ke babak Final. Sehingga bisa menang agregat gol untuk membalas kekalahan 0-1 di Bekasi.

Peluang untuk bisa mengalahkan tim Persikasi sebenarnya terbuka. Karena pada pertandingan tandang sebelumnya juga tim Perses Sumedang bisa mengimbangi permainan tim yang akan menjadi tamunya di nanti sore. Apalagi sekarang, Perses Sumedang akan berperan sebagai tuan rumah yang yang sudah paham betul kondisi lapangan dan ditambah dengan banyaknya dukungan dari suporter yang datang langsung memadati Stadion Ahmad Yani.

Menghadapi pertandingan nanti sore, Perses Sumedang sudah siap tempur. Sebagaimana diwartakan oleh Forkowas, tim pelatih Perses Sumedang sudah mempersiapkan tim secara matang dan menyiapkan strategi khusus untuk meladeni tim tamu Persikasi. Ditambah lagi kondisi para pemain yang fit, sehingga memudahkan pelatih Perses untuk menurunkan komposisi terbaiknya.

Semoga saja target untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti sore bisa tercapai. Sehingga Perses Sumedang bisa lolos ke babak Final Liga 3 Zona Jawa Barat 2019.

Judul: Perses Sumedang Siap Balikan Keadaan

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 06 November 2019

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan