Perses Sudah Tiba di Banyuwangi

Gambar Tulisan

Kompetisi Liga 3 Zona Regional Jawa akan segera dimulai. Perses Sumedang akan bertanding melawan tim dari Jawa Timur yaitu Persewangi Banyuwangi. Pertandingan pertama dilaksanakan di Banyuwangi, sebagai laga tandang bagi Perses Sumedang. Persiapan menjelang pertandingan ini sudah dilakukan dimana tim Perses Sumedang sudah ada di lokasi.

Setelah meliburkan tim selama dua hari paska pertandingan terakhir Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat, tim Perses Sumedang berkumpul kembali dan mempesiapkan untuk keberangkatan ke Banyuwangi. Pemberangkatan tim sendiri sudah dilakukan pada hari Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB dari Sumedang. Setelah menempuh perjalanan sekitar 24 jam, tim Perses Sumedang tiba di Banyuwangi pada hari Ahad sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Untuk menghadapi pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa esok, Perses Sumedang data ke Banyuwangi dengan menyertakan 18 pemain. Ada beberapa pemain yang tidak bisa disertakan dikarenakan mengalami cedera. Ke-18 pemain yang diikutsertakan tersebut adalah Adi Gunawan, Wawan Budiman, Diki Hardiman, Riki Hermawan, Muhtar Darma Saputra, Muhamad Aldi Rianto, Syaeful Bahrudin, Adi R, Anggara Purnama Wiguna, Saepuloh, Yogi Slamet Prayogo, Restu Dharmawan, Muhammad Samsul Anwar, Yuji Supanga, Muhammad Fajar Wibisono, Fajar Ramdhani, Noval Fajar, Ahmad Safi'i.

Pertandingan pertama babak pertama di putaran regional Jawa antara Persewangi melawan Perses Sumedang menurut rencana akan digelar di Stadion Diponegoro Kabupaten Banyuwangi. Waktunya mulai pukul 15.00 WIB di hari Selasa, 19 November 2019.

Semoga saja perjuangan Perses Sumedang di kompetisi Liga 3 tahun 2019 ini mendapatkan hasil yang memuaskan. Bisa memetik poin untuk bekal pertandingan selanjutnya.

Judul: Perses Sudah Tiba di Banyuwangi

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 18 November 2019

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan