Perses Siap Ladeni Persewangi

Gambar Tulisan

Sore nanti, Perses Sumedang akan dijamu oleh Persewangi Banyuwangi dalam rangka pertandingan di kompetisi Liga 3 Regional Jawa. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Diponegoro Kabupaten Banyuwangi. Pertandingan pertama ini akan dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB.

Menghadapi pertandingan ini, tim Perses Sumedang telah siap untuk meladeni tim tuan rumah. Tim yang sudah tiba di Banyuwangi beberapa hari yang lalu, berada dalam kondisi yang bagus dan siap untuk bermain. Walaupun ada beberapa pemain pilar yang mengalami cedera dan tidak bisa ikut serta ke Banyuwangi, namun tim pelatih sudah menyiapkan penggantinya. Pelatih sudah memilih pemain pelapis yang bisa menjaga tim tetap stabil.

Satu hari sebelum pertandingan, tim Perses Sumedang telah melakukan tes lapangan sekaligus latihan sore. Latihan yang dilakukan di hari kedua setelah tim tiba di Banyuwnagi sekaligus sebagai sarana aklimatisasi atau pengenalan cuaca di Banyuwangi. Sebagaimana keterangan yang didapatkan dari pelatih kepala Perses Sumedang, cuaca di Banyuwangi cukup panas sehingga perlu diantisipasi oleh tim Perses Sumedang. Semoga waktu dua hari sebelum hari pertandingan sudah cukup bagi tim Perses untuk beradaptasi dan siap bermain di sore hari ini.

Tim pelatih Perses Sumedang juga sudah menyiapkan strategi bermain. Secara teknis, tim Perses diharapkan bisa bermain tempo, bermain tidak terlalu cepat yang bisa menguras tenaga. Sehingga walau kondisi cuaca cukup panas, kondisi fisik pemain tidak terlalu terkuras tenaganya.

Satu lagi, tim Perses Sumedang melalui pelatih kepala, Aam Muharam, S.Pd. berharap agar warga Sumedang memberikan dukungan terutama doanya agar Perses Sumedang bisa mendulang poin maksimal di laga tandang ini. "Doa untuk kami dari masyarakat Sumedang, tentunya pendukung-pendukung Perses. Doakan kami di Banyuwangi ini mudah-mudahan besok kita bisa mendapatkan hasil maksimal membawa poin penuh ke Sumedang."

Semoga saja Perses Sumedang bisa pulang dengan mendapatkan hasil yang diharapkan, mendapatkan poin maksimal.

Judul: Perses Siap Ladeni Persewangi

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 19 November 2019

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan