Perses Siap Jamu dan Kalahkan Persewangi

Gambar Tulisan

Setelah melewati perjalanan darat menggunakan angkutan bus, tim Perses Sumedang tiba di kota Sumedang pada hari Kamis, 21 November 2019 sekitar pukul 09.00 WIB. Perjalanan darat dari Banyuwangi menghabiskan waktu sekitar 23 jam untuk sampai di kota Sumedang. Setelah sampai di Kota Tahu, direncanakan tim Perses akan memulai aktivitas latihan pada hari Jumat siang, keesokan harinya.

Berdasarkan informasi yang didapat dari akun instagram @persessumedang, tim Perses Sumedang melakukan training resmi (official training) pada hari Sabtu kemarin. Official training ini dilakukan menjelang pertandingan kedua melawan Persewangi Banyuwangi yang akan digelar sore hari. Pertandingan yang akan digelar hari Ahad, 24 November ini diselenggarakan di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Pertandingan kedua ini giliran Perses Sumedang yang akan menjadi tuan rumahnya.

Menghadapi pertandingan ini, kondisi tim Perses Sumedang sudah siap tempur. Siap untuk mengalahkan lawannya demi mengamankan tiket untuk lolos ke babak berikutnya. Tugas Perses Sumedang cukup berat karena harus bisa menang dengan selisih minimal dua gol tanpa kebobolan atau minimal tiga gol jika kebobolan di laga kandang ini. Namun, pertandingan sepak bola bukan perkara hitung-hitung matematis, karena hasil pertandingan tidak bisa ditebak.

Semoga saja pada pertandingan sore ini, Perses Sumedang bisa mengalahkan Persewangi dengan skor yang besar untuk meraih tiket ke babak selanjutnya.

Judul: Perses Siap Jamu dan Kalahkan Persewangi

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 24 November 2019

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan