Perses Raih Empat Poin dari Dua Kali Tanding

Gambar Tulisan

Pertandingan putaran kedua Grup B di Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat tahun 2018 sudah dilangsungkan. Empat pertandingan dilaksanakan pada hari pertama dan kedua yang melibatkan lima tim. Tim Perses Sumedang sendiri sudah melewati dua kali pertandingan dengan raihan empat poin.

Hari pertama dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan tim tuan rumah Persikoban Kota Banjar melawan tim Persitas Kabupaten Tasikmalaya. Hasilnya, tim tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamunya dengan skor 1-3. Sementara pada pertandingan kedua melibatkan tim Persikotas Kota Tasikmalaya melawan tim Perses Sumedang. Hasilnya, tim Perses Sumedang berhasil membalas kelahan pada putaran pertama yang dilaksanakan di kandang Persikotas. Kali ini Perses berhasil menang dengan skor cukup meyakinkan, 2-0.

Pada hari kedua yang dilangsungkan hari Senin, tim Perses bertanding di waktu pertama. Lawannya tim Persitas Kabupaten Tasikmalaya, dan hasilnya kedua tim berbagi angka setelah melewati pertandingan dengan skor imbang 1-1. Sementara pada pertandingan kedua, tim Persikoban Kota Banjar berhasil mengalahkan tim tamunya, Parma FC Majalan dengan skor 2-0.

Judul: Perses Raih Empat Poin dari Dua Kali Tanding

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 03 Juli 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan