Perses Lolos Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat

Gambar Tulisan

Setelah melalui serangkaian verifikasi, akhirnya klub Perses Sumedang mendapatkan lisensi klub untuk berlaga di Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat tahun 2019. Berdasarkan pada Berita Acara Rapat Penetapan Klub Peserta Kompetisi Liga 3 Seri 1 Tahun 2019 Hasil Lisensi Klub Liga 3 Tahun 2019, Perses Sumedang menjadi salah satu klub diantara 21 klub lainnya yang berhasil lolos.

Dengan demikian, klub Perses Sumedang berhak untuk langsung ikut kompetisi Liga 3 Seri 1 tanpa harus mengikuti dulu babak pra kompetisi untuk memperebutkan 3 tempat di Liga 3 Seri 1. Kompetisi sendiri akan dibuka atau diluncurkan pada tanggal 16 Agustus yang menurut kabar akan dilaksanakan di home base Perses Sumedang. Kemudian untuk pertandingan kompetisinya dimulai pada tanggal 19 Agustus 2019.

Kompetisi Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat tahun 2019 berbeda dengan kompetisi Liga 3 sebelumnya. Untuk penyelenggaraan tahun ini, pertandingannya menggunakan skema home dan away, sehingga tidak dipusatkan di satu lokasi. Untuk Perses Sumedang sendiri menggunakan home base di Stadion Ahmad Yani Sumedang yang sudah dilakukan renovasi terutama lapangannya.

Semoga saja dalam penyelenggaraan tahun ini prestasi Perses Sumedang lebih baik dari tahun sebelum-sebelumnya.

Judul: Perses Lolos Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 07 Agustus 2019

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan