Perses Dikalahkan Persitas dan Persikotas

Gambar Tulisan

Perses Sumedang melanjutkan petualangannya di kompetisi Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat dengan melakukan pertandingan melawan tim yang berasal dari Tasikmalaya. Setelah melawan Putra Jaya FC di pertandingan pertama, pada pertandingan kedua Perses Sumedang ditantang tim dari Kabupaten Tasikmalaya yaitu Persitas Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian berselang dua hari kemudian harus bertanding melawan tim dari kotamadya Tasikmalaya, Persikotas.

Pertandingan melawan Persitas dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 12 Agustus 2017 di lapangan SOR Kerkhoff Garut. Di luar dugaan, Perses Sumedang tumbang oleh tim yang berjuluk Laskar Galunggung tersebut. Tumbang dengan skor yang telak, 6-0. Tidak ada gol yang bisa diciptakan oleh pemain Perses Sumedang.

Pertandingan berikutnya, melawan tim dari kotamadya Tasikmalaya. Pada pertandingan ini juga Perses Sumedang mengalami kekalahan namun dengan skor yang lebih tidak terlalu mencolok. Melawan tim berjuluk Laskar Wiradadaha ini, Perses Sumedang menyerah 1-2.

Dari hasil tiga pertandingan awal ini, Perses Sumedang hanya meraih satu poin dari hasil imbang melawan Putra Jaya FC di pertandingan pertama. Namun demikian, bagi Perses tidak akan menyerah begitu saja karena masih ada satu pertandingan lagi di putaran pertama serta pertandingan lainnya di putaran kedua. Semoga di pertandingan tersisa, Perses Sumedang bisa meraih kemenangan dan membalas kekalangan di pertandingan ini.

Pertandingan terakhir bagi Perses Sumedang selama putaran pertama ini akan melawan tuan rumah, Persigar Garut yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 di tempat yang sama.

Judul: Perses Dikalahkan Persitas dan Persikotas

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 16 Agustus 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan