Berbagai Penghargaan LPI Sumedang 2018

Gambar Tulisan

Gelaran Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2018 telah selesai dilaksanakan dan ditutup secara resmi. Dengan tim SMAN 3 Sumedang muncul sebagai juaranya, sementara SMAN 2 Cimalaka berhak sebagai juara keduanya. Selain kedua tim tersebut dengan raihannya masing-masing, ada penghargaan lainnya yang diberikan oleh panitia.

Daftar penghargaan yang diberikan kepada peserta LPI Sumedang 2018 selengkapnya adalah sebagai berikut:

  1. Juara I, diraih oleh tim sepak bola SMAN 3 Sumedang. Sebagai juara I, tim ini berhak atas Piala Tetap, Piala Bergilir, Medali, dan Uang Pembinaan sebesar Rp 3 juta.
  2. Juara II diraih oleh tim sepak bola SMAN 2 Cimalaka dengan mendapatkan penghargaan Piala Tetap, Medali, dan Uang Pembinaan sebesar Rp 2 juta.
  3. Juara III diraih oleh tim yang kalah di babak Semifinal yaitu tim sepak bola SMKN 1 Sumedang dan SMKN Buahdua. Keduanya mendapatkan Piala Tetap dan Uang Pembinaan masing-masing sebesar Rp 1,5 juta.
  4. Pemain Terbaik diraih oleh Anwar Saefulloh yang berasal dari tim sepak bola SMAN 3 Sumedang. Yang berhak atas Piala Tetap dan Uang Pembinaan sebesar Rp 500 ribu.
  5. Pencetak Gol Terbanyak atau Top Scorer diraih oleh Aditya Karyana yang berasal dari tim sepak bola SMAN 2 Cimalaka yang berhasil menyarangkan enam gol. Yang berhak atas Piala Tetap dan Uang Pembinaan sebesar Rp 500 ribu.
  6. Tim Fair Play diraih oleh SMAN Cimanggung.
  7. Suporter Terbaik diraih oleh SMKN 1 Sumedang.

Judul: Berbagai Penghargaan LPI Sumedang 2018

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 01 Maret 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan