Pemenang Gelar Turnamen Sepak Bola Wanita Sumedang 2019

Gambar Tulisan

Turnamen sepak bola wanita Piala Wakil Bupati Sumedang yang kedua tahun 2019 resmi berakhir. Wakil Bupati Sumedang, secara resmi menutup gelaran turnamen ini setelah pertandingan babak final diselenggarakan. Turnamen sepak bola ini menghasilkan beberapa gelar yang diperoleh oleh peserta.

Penutupan sendiri dilaksanakan pada hari Kamis, 26 Desember 2019 di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Agenda penutupan ini selain mempertontonkan pertandingan babak final, juga diisi dengan beberapa acara lainnya. Sebelum pertandingan babak final, terlebih dahulu ditampilkan tari umbul. Kemudian dilanjut dengan pertandingan perebutan juara ketiga antara tim putri Sumedang Utara dan tim putri Sumedang Selatan. Dilanjut lagi dengan pertandingan eksibisi antara tim Sumedang Simpati melawan tim Bandung Legend. Dan diakhiri dengan pertandingan final antara tim putri Tanjungkerta dan tim putri Rancakalong.

Yang keluar sebagai juara turnamen ini adalah tim putri Tanjungkerta. Sebagai juara keduanya ditempati oleh tim putri Rancakalong yang dikalahkan oleh tim putri Tanjungkerta. Posisi ketiga sendiri ditempati oleh tim putri Sumedang Utara yang mengalahkan tim putri Sumedang Selatan yang menyabet gelar juara keempat.

Penghargaan lainnya yang diberikan kepada peserta turnamen ini adalah pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak (top scorer). Pemain terbaik diraih oleh pemain yang berasal dari tim putri Rancakalong yaitu Rismaya. Kemudian pencetak gol terbanyak dimenangkan oleh Ikeu dari tim putri Jatinangor dan Nizrina dari tim putri Sumedang Selatan. Keduanya sama-sama berhasil mencetak sembilan gol selama turnamen berlangsung.

Judul: Pemenang Gelar Turnamen Sepak Bola Wanita Sumedang 2019

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 30 Desember 2019

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan