Pembagian Grup Piala Soeratin U-13 dan U-15 Tahun 2018

Gambar Tulisan

Menyambut gelaran Piala Soeratin U-13 dan U-15 tahun 2018 Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat telah melakukan Manager Meeting. Berdasarkan hasil Manager Meeting tersebut, peserta yang mengikuti kejuaraan Piala Soeratin U-13 dan U-15 tahun 2018 masing-masing dibagi ke dalam empat grup.

Keempat grup di babak penyisihan tersebut adalah Grup A, Grup B, Grup C dan Grup D. Untuk Piala Soeratin U-13 tahun 2018, ada 21 klub peserta yang ikut serta. Sehingga tiap grup berisi lima dan enam klub peserta. Grup A diikuti oleh UNI (Kota Bandung), SSB Kota Sukabumi, Tajimalela FA (Kota Bekasi), Rangga Wulung (Kabupaten Subang) dan PSPB (Kabupaten Sukabumi). Grup B diisi oleh klub Kabomania (Kabupaten Bogor), Persipa (Kota Cimahi), GNP LS (Kabupaten Pangandaran), SSB Putra Pakuan (Kota Bogor) dan Bintang Kor (Kabupaten Bekasi). Di Grup C ada klub DIJI FF Cibalong (Kabupaten Tasikmalaya), Putra Lembang (Kabupaten Bandung Barat), DK Privat (Kota Tasikmalaya), SSB Maleber (Kabupaten Ciamis) dan Husada Junior (Kota Banjar). Dan Grup D berisi klub Benpica (Kabupaten Karawang), Zakat Center (Kabupaten Cirebon), SSB Bora (Kabupaten Purwakarta), PS Tandang (Kabupaten Sumedang), Cilampeni FC (Kabupaten Bandung) dan G11 Bintang Timoer (Kabupaten Kuningan).

Sementara pembagian grup untuk Pial Soeratin U-15 tahun 2018 diikuti oleh 19 tim dengan masing-masing grup ada lima dan empat grup. Grup A diisi oleh klub UNI (Kota Bandung), SSB Arca Mandala, SSB Bekasi Raya (Kota Bekasi), Rangga Wulung (Kabupaten Subang) dan Siliwangi (Kabupaten Sukabumi). Grup B: Cibinong Raya (Kabupaten Bogor), Panama FC (Kota Cimahi), Langganan Sport (Kabupaten Pangandaran), SSB Mutiara 97 A (Kota Bogor) dan SSB Bina Muda (Kabupaten Bekasi). Grup C: Hippo (Kabupaten Tasikmalaya), Nias KBB (Kabupaten Bandung Barat), SSB Tasik Raya FC (Kota Tasikmalaya), Tunas Harapan FC (Kabupaten Ciamis) dan Husada Junior (Kota Banjar). Dan Grup D: Bina Wirasaba (Kabupaten Karawang), SSB Garuda (Kabupaten Cirebon), Asad Jaya PBS (Kabupaten Purwakarta) dan PS Tandang (Kabupaten Sumedang).

Judul: Pembagian Grup Piala Soeratin U-13 dan U-15 Tahun 2018

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 20 Juni 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan