Lawan Tuan Rumah, Perses Imbang

Gambar Tulisan

Pertandingan terakhir yang dijalani tim Perses Sumedang berlangsung hari kemarin, Kamis 5 Juli 2018. Tim yang dihadapinya adalah tim tuan rumah, Persikoban Kota Banjar. Pertandingan yang dilaksanakan pada sore hari tersebut berakhir sama kuat, 2-2.

Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbesar kemungkinan untuk lolos ke babak selanjutnya. tidak mengherankan jika sejak peluit tanda pertandingan dimulai dibunyikan, kedua tim saling melepaskan serangan dan cenderung berjalan dengan keras. Namun sepanjang pertandingan di babak pertama, tidak ada gol yang tercipta. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Menginjak babak kedua, akhirnya tim tuan rumah berhasil menyarangkan bola ke gawang tim Perses Sumedang di menit ke-62. Gol ini diciptakan oleh penyerang Persikoban Kota Banjar sekaligus kapten timnya, Yogi Suprayogi melalui tendangan melambung yang tidak mampu dijangkau kiper Perses.

Ketinggalan satu gol, pemain Perses Sumedang meresponnya dengan gol balasan satu menit setelahnya. Memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang tim tuan rumah, pemain depan Perses Sumedang, Odi Ridwansyah menyontek bola ke gawang Persikoban. Skorpun berubah menjadi 1-1.

Sebagaimana diwartakan Harapan Rakyat Online, pertandingan berlangsung semakin keras. Dan Perses mendapatkan hadiah penalti setelah salah seorang pemainnya dilanggar oleh bek Persikoban, Rizky Gusnandar. Algojo yang mengambil tendang penalti ini tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Zulfikar Yolapa berhasil membobol gawang Persikoban untuk membalikan keadaan menjadi 2-1.

Dalam keadaan tertinggal satu gol ini, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan setelah penyerangnya, Yogi Suprayogi berhasil mencetak gol kembali. Hingga pertandingan berakhir, skor imbang 2-2 tidak berubah.

Judul: Lawan Tuan Rumah, Perses Imbang

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 06 Juli 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan