Lawan Putra Jaya FC, Perses Imbang

Gambar Tulisan

Pertandingan awal Grup B Super Jago Bola Pasundan (Jalapa) Liga 3 Zona Jawa Barat 2017 mempertemukan klub Perses Sumedang dengan Putra Jaya FC. Pertandingan ini dilaksanakan pada siang hari pukul 13:15 dengan mengambil tempat di Sarana Olahraga (SOR) Kerkhoff Kota Garut.

Menghadapi klub lawan yang berasal dari Kabupaten Garut ini, Perses Sumedang menurunkan pemain-pemain terbaiknya sebagaimana yang diturunkan ketika melakukan uji coba di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Hanya ada pergantian satu pemain saja, yaitu Mochamad Ramdan diganti posisinya oleh Jajang Suhendar. Pemain-pemain lainnya tidak dilakukan pergantian, seperti penjaga gawang tetap dipercayakan pada Cepi. Jajaran pemain belakangnya dipercayakan pada Ramdan Futra, Riki Subagja dan Andri Hermawan. Sementara sektor gelandang diisi oleh Anggara Purnama Wiguna sebagai gelandang bertahan serta Yogi Slamet Prayogo, Nandi Saiful Anam dan Reno Nugraha. Kemudian sektor depan masih mempercayakan pada duet penyerang Teja Aria Bimantara dan Penias Mayor.

Di awal babak pertama kedua tim sudah bisa mencetak gol, masing-masing satu gol. Menjelang menit ke-15, Perses Sumedang tertinggal terlebih dahulu oleh gol Putra Jaya yang dicetak oleh Hasan Nurdin. Delapan menit kemudian, Perses Sumedang bisa membalas gol penyeimbang melalui tendangan Anggara Purnama Wiguna. Gol ini dicetak lewat tendangan pinalti pada menit ke-23.

Walau ada beberapa kesempatan didapat untuk bisa menambah koleksi gol, namun tidak ada lagi gol yang bisa diciptakan. Hingga pertandingan selesai diakhiri peluit panjang oleh wasit, kedudukan tetap imbang dengan golnya 1-1.

Dengan hasil seri ini, kedua klub mengoleksi poin yang sama yaitu 1.

Judul: Lawan Putra Jaya FC, Perses Imbang

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 09 Agustus 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Klasemen Grup B

No Klub Main Poin
1. Persigar Kab. Garut 1 3
2. Perses Sumedang 1 1
3. Putra Jaya FC 1 1
4. Persitas Kab. Tasikmalaya 0 0
5. Persikotas Kota Tasikmalaya 1 0

Hasil Pertandingan

SOR KERKHOFF GARUT

RABU, 9 AGUSTUS 2017 13:15

I

PERSES SUMEDANG

PUTRA JAYA FC

  • Gol1 (Penalti)
  • Gol1

Jadwal Pertandingan

SOR KERKHOFF GARUT

SABTU, 12 AGUSTUS 2017 13:15

I

PERSES SUMEDANG

PERSITAS KAB. TASIKMALAYA

SOR KERKHOFF GARUT

SENIN, 14 AGUSTUS 2017 15:30

I

PERSIKOTAS KOTA TASIKMALAYA

PERSES SUMEDANG

SOR KERKHOFF GARUT

SELASA, 15 AGUSTUS 2017 13:15

I

PERSIGAR GARUT

PERSES SUMEDANG