Lawan Prima Con FC, Perses Dulang Tiga Poin

Gambar Tulisan

Berperan sebagai tuan rumah pada pertandingan kedelapan ini, tim Perses Sumedang berhasil mengamankan tiga poin. Melawan tamunya yang berasal dari Kota Cimahi, Prima Con FC tim Perses Sumedang berhasil menang dengan skor tipis, 1-0.

Bertanding di hadapan publik sendiri, Perses Sumedang berbekal optimisme tinggi dan kondisi mental yang bagus setelah tak terkalahkan di putaran kedua. Tidak mengherankan jika dalam pertandingan ini, tim kebanggaan warga masyarakat Kabupaten Sumedang ini menguasai jalannya pertandingan. Mulai dari peluit dibunyikan tanda pertandingan dimulai, para pemain Perses lebih banyak menguasai jalannya pertandingan, baik penguasaan bola maupun penguasaan lapangan.

Memasuki menit ke-3, Perses Sumedang memiliki peluang untuk menjebol gawang Prima Con FC. Hanya saja tendangan pemain depan bernomor punggung 29, Restu Dharmawan masih menyamping di sisi kanan gawang. Beberapa peluang berikutnya juga didapat oleh para pemain Perses, namun gagal dikonversi menjadi gol. Tim tamu juga bukan tanpa peluang, hanya saja disiplinnya pemain belakang Perses Sumedang, beberapa kesempatan tersebut berhasil digagalkan.

Babak pertama diakhiri dengan posisi tanpa gol, setelah kedua tim gagal mengkonversi peluang menjadi gol.

Memasuki babak kedua, tim Perses Sumedang melakukan pergantian pemain. Pemain depan bernomor punggung 17, Fajar Ramdhani digantikan pemain bernomor punggung 6, Saepulloh. Pergantian ini terbukti jitu, setelah sang pemain pengganti berhasil menjebol gawang Prima Con FC pada menit ke-53. Mendapatkan sodoran bola yang gagal diantisipasi pemain belakang Prima Con FC, pemain bernomor punggung 6 ini berlari mengejar bola ke sisi kanan luar kotak penalti. Dengan satu sentuhan kaki kiri, bola melambung jauh ke sisi kiri atas gawang Prima Con FC dan gagal diantisipasi oleh penjaga gawang. 1-0 untuk kemenangan sementara tim tuan rumah.

Walaupun kedua tim saling serang, di waktu tersisa, tidak ada lagi gol yang bisa diciptakan. Sampai waktu pertandingan selesai, kedudukan tetap tidak berubah, 1-0 untuk kemenangan Perses Sumedang. Dengan kemenangan ini, semakin mengokohkan posisi Perses Sumedang di klasemen sementara Grup A.

Judul: Lawan Prima Con FC, Perses Dulang Tiga Poin

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 08 Oktober 2019

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan