Lawan Pormas FC, Uji Tanding Munggaran Perses

Gambar Tulisan

Setelah melakukan proses seleksi terbuka yang dilakukan di awal Februari yang lalu, Perses Sumedang langsung melanjutkan proses persiapan menjelang digelarnya kompetisi Liga 3 tahun 2020. Salah satu persiapan yang dilaksanakan adalah mengadakan pertandingan uji coba melawan tim lain.

Pertandingan uji coba yang pertama dilakukan oleh tim Perses Sumedang dilaksanakan di lapangan sepak bola Pormas FC Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang Subang. Pertandingan ini dilaksanakan hari Ahad kemarin, 16 Februari 2020. Pada pertandingan yang digelar di sore hari ini, tim kebanggaan warga Kabupaten Sumedang berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak. 4-0.

Sebagaimana diwartakan oleh Forkowas, keempat gol tim Perses Sumedang berhasil dicetak masing-masing oleh M. Aji, Syamsul, Fajar dan Rifki. Di babak pertama Perses Sumedang berhasil menyarangkan satu bola ke gawang tim Pormas FC melalui M. Aji pada menit ke-6. Keunggulan satu gol bertahan sampai turun minum. Di babak kedua, Syamsul berhasil menambah gol keunggulan pada menit ke-57. Dan dua menit kemudian, Perses berhasil menambah keunggulan melalui Fajar. Dan pada menit ke-76, Rifki berhasil membawa Perses semakin jauh. Pertandingan berakhir dengan keunggulan Perses Sumedang 4-0.

Pada pertandingan ini seluruh pelatih Perses Sumedang, Aam Muharam sengaja menurunkan semua pemain yang dibawanya. Dimana pada babak kedua, seluruh pemain yang turun di babak pertama diganti. Pertandingan uji coba ini sendiri dimaksudkan untuk mengukur kemampuan para pemain yang akan memperkuat tim Perses Sumedang. Baik kemampuan secara individu maupun kemampuan tim.

Judul: Lawan Pormas FC, Uji Tanding Munggaran Perses

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 17 Februari 2020

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan