Lapangan Stadion Ahmad Yani Sumedang Perlu Dibenahi

Gambar Tulisan

Ketika berbicara Perses Sumedang, tidak bisa dilepaskan dari Stadion Ahmad Yani Sumedang. Karena Stadion Ahmad Yani Sumedang merupakan home base atau kandang tim Perses Sumedang. Ketika tim Perses Sumedang mulai menata kembali kebangkitannya setelah lama tidak terdengar kiprahnya, maka perlu didukung dengan fasilitas yang memadai.

Salah satu fasilitas pendukung keberlangsungan kebangkitannya adalah stadion tempat bertandingnya yaitu Stadion Ahmad Yani Sumedang. Melihat kondisinya saat ini, lapangan Stadion Ahmad Yani tidak mendukung dikarenakan lapangannya sudah tidak berumput lagi. Lapangan sepak bolanya langsung berupa tanah merah, sehingga akan menyulitkan para pemain ketika latihan atau bertanding. Dengan kondisi lapangan seperti itu, permainan ketika bertanding akan sulit untuk berkembang, dan lebih parahnya bisa membuat pemain rentan cedera.

Harapannya, pemerintah daerah khususnya Pemerintah Kabupaten Sumedang bisa turun tangan untuk memperbaiki sarana lapangan Stadion Ahmad Yani ini. Dengan kondisi lapangan yang bagus, bukan hanya menunjang peningkatan kualitas tim Perses Sumedang saja, namun lebih jauhnya ketika digelar Liga 3 bisa saja dilangsungkan di Stadion Ahmad Yani Sumedang. Dengan dilangsungkannya di kandang Perses Sumedang, secara tidak langsung menguntungkan Perses Sumedang salah satunya adalah dukungan penonton (suporter) akan lebih besar. Kehadiran penonton yang banyak di pinggir lapangan akan memompa semangat bertandingan pemain Perses Sumedang.

Judul: Lapangan Stadion Ahmad Yani Sumedang Perlu Dibenahi

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 06 September 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan

 

 

SMAN Cimanggung - SMK YPGU

Senin, 22 Januari 2018 pukul 14:00:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang

 

 

SMK YPSA - SMKN Buahdua

Senin, 22 Januari 2018 pukul 15:30:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang

 

 

SMK Ma'arif - SMAN Darmaraja

Selasa, 23 Januari 2018 pukul 14:00:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang

 

 

SMAN 3 Sumedang - SMK Rimba Bahari

Selasa, 23 Januari 2018 pukul 15:30:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang

 

 

SMK Pemuda 2 - MAN 2 Sumedang

Rabu, 24 Januari 2018 pukul 14:00:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang

 

 

SMK PGRI 2 - SMK Multiguna

Rabu, 24 Januari 2018 pukul 15:30:00 di Stadion Ahmad Yani Sumedang