Klasemen Akhir Grup C Liga Futsal Pelajar 2018

Gambar Tulisan

Pertandingan Liga Futsal Pelajar Kabupaten Sumedang yang pertama di tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Forum OSIS Kabupaten Sumedang (FOKS), telah menyelesaikan babak penyisihan grup. Grup C yang diisi oleh empat tim yaitu SMKN 1 Sumedang, SMAN Darmaraja, SMAN 1 Sumedang dan SMK YAPPRI Wado telah menyelesaikan semua pertandingannya dengan masing-masin tim telah melakoni tiga kali pertandingan.

Dengan jumlah peserta sebanyak empat tim, masing-masing tim di Grup C melakoni tiga pertandingan. Hasilnya, tim SMAN 1 Sumedang dan SMAN Darmaraja berhak menyabet posisi juara pertama dan juara kedua klasemen akhir Grup C dengan raihan poin sama, 6. Sebenarnya ada tiga tim yang memiliki nilai yang sama dari posisi satu sampai posisi tiga memiliki nilai enam hasil dari dua kali menang dan sekali kalah. Selisih gol yang menyebabkan kedua tim bisa menyisihkan tim SMKN 1 Sumedang ke posisi ketiga dan gagal lolos ke babak selanjutnya.

Di awal liga tim SMKN 1 Sumedang berhasil dikalahkan tim SMAN Darmaraja dengan skor cukup telak 1-4, sementara tim SMAN 1 Sumedang berhasil mengalahkan tim SMK YAPPRI Wado dengan skor 4-0. Di pertandingan kedua tim SMAN 1 Sumedang kembali menang dengan mengalahkan tim SMAN Darmaraja dengan skor telak, 5-0. Sementara tim SMKN 1 Sumedang berhasil meraih kemenangan dnegan mengalahkan tim SMK YAPPRI Wado. Tim SMKN 1 Sumedang dan tim SMAN Darmaraja yang memiliki raihan poin yang sama hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah, bersaing mengisi satu jatah untuk lolos ke babak selanjutnya mendampingi tim SMAN 1 Sumedang yang memiliki poin enam dengan selisih gol yang sangat baik, 9-0.

Pertandingan terakhir menjadi penentuan, kedua tim harus bisa menang dengan skor yang besar agar bisa melaju dengan selisih gol yang lebih baik. Di pertandingan terakhir, tim SMAN Darmaraja berhasil mengalahkan tim SMK YAPPRI Wado dengan skor telak, 6-2. Di pertandingan lain antara SMKN 1 Sumedang melawan tim SMAN 1 Sumedang berhasil dimenangkan oleh SMKN 1 Sumedang. Hanya saja jumlah gol yang diraihnya tidak bisa mengalahkan selisih gol tim SMAN Darmaraja. Dengan demikian, kemenangan tim SMKN 1 Sumedang tidak banyak membantu.

Hasil pertandingan di Grup C selengkapnya:

  • SMKN 1 Sumedang v SMAN Darmaraja 1-4
  • SMAN 1 Sumedang v SMK YAPPRI Wado 4-0
  • SMAN 1 Sumedang v SMAN Darmaraja 5-0
  • SMK YAPPRI Wado v SMKN 1 Sumedang 2-5
  • SMAN Darmaraja v SMK YAPPRI Wado 6-2
  • SMKN 1 Sumedang v SMAN 1 Sumedang 2-1

Judul: Klasemen Akhir Grup C Liga Futsal Pelajar 2018

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 17 Oktober 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan