Kejuaraan Sepak Bola Wanita Antar-Kecamatan 2018 Resmi Dibuka

Gambar Tulisan

Kejuaraan sepak bola wanita antar-Kecamatan se-Kabupaten Sumedang tahun 2018 resmi dibuka. Kejuaraan yang merupakan kali kedua dilaksanakan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan di lapangan sepak bola Mandala, Desa Mandalaherang Kecamatan Cimalaka. Menurut rencana, kejuaraan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 26 September 2018 dan berakhir tanggal 7 Oktober 2018.

Pembukaan kejuaraan sepak bola ini dilaksanakan hari kemarin, Rabu 26 September 2018. Pembukaan ditandai dengan tendangan bola di lapangan oleh Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan yang pada kesempatan itu didampingi Camat Cimalaka Asep Aan Dahlan, Jajaran Forkopimka dan Tia Darti seorang atlet sepakbola wanita asal Sumedang.

Kejuaraan sepak bola wanita ini diinisiasi oleh Askab PSSI Kabupaten Sumedang dengan memperebutkan Piala Bergilir Wakil Bupati Sumedang. Pelaksanaannya bekerja sama dengan Karang Taruna Mandala Bakti Desa Mandalaherang. Selaku Ketua Panitia Pelaksana kejuaraan dijabat oleh Heti Andorina, S.Sos., Sekretaris oleh M. Yusuf dan Bidang pertandingan oleh Iman Hidayat, S.Pd.

Kejuaraan sepak bola wanita ini diselenggarakan dengan maksud dan tujuan yaitu dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September 2018 dan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2018. Kemudian untuk mencari talenta-talenta pemain sepak bola wanita di Kabupaten Sumedang yang akan mengikuti kejuaraan sepak bola wanita tingkat Jawa Barat yang akan diselenggarakan Asprov PSSI Jawa Barat pada Bulan November 2018.

Judul: Kejuaraan Sepak Bola Wanita Antar-Kecamatan 2018 Resmi Dibuka

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 27 September 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan