Kalahkan Tim Tanjungkerta, Tim Paseh Melaju ke Final

Gambar Tulisan

Pertandingan kejuaraan sepak bola wanita antar-kecamatan se-Kabupaten Sumedang tahun 2018 telah melewati babak Semifinal. Empat tim bertarung memperebutkan dua jatah ke babak final. Empat tim yang bertarung hari kemarin, Kamis 4 Oktober 2018: Paseh dengan Tanjungkerta dan Rancakalong dengan Jatinunggal.

Hasilnya, pada pertandingan pertama antara tim wanita Paseh dengan tim wanita Tanjungkerta berakhir dengan kemenangan tim wanita Paseh. Kemenangan tim wanita Paseh ini tidak didapat dengan mudah, malahan menurut statistik yang didapat, tim wanita Tanjungkerta mendominasi sepanjang permainan dan mendapatkan peluang paling banyak. Namun demikian, selama pertandingan normal kedua tim berbagi gol yang sama, masing-masing tim hanya bisa mencetak satu gol. Pertandingan harus diakhiri dengan babak adu penalti. Hasilnya, tim Paseh menang dengan skor 6-5.

Pertandingan kedua antara tim wanita Rancakalong melawan tim wanita Jatinunggal bisa dimenangkan tim Rancakalong. Tim ini berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan tim Jatinunggal dengan kemenangan tipis 1-0.

Dengan demikian, babak final kejuaraan sepak bola wanita antar-kecamatan tahun 2018 ini diikuti oleh tim Paseh melawan tim Rancakalong. Pertandingan babak finalnya sendiri akan dilaksanakan hari Ahad, 7 Oktober 2018.

Judul: Kalahkan Tim Tanjungkerta, Tim Paseh Melaju ke Final

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 05 Oktober 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan