Kalahkan SMAN Cimanggung, SMAN 2 Sumedang Jawara Liga Futsal Pelajar Sumedang 2018

Gambar Tulisan

Babak Final Liga Futsal Pelajar Kabupaten Sumedang tahun 2018 dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 dengan waktu di sore hari. Dua tim yang bertarung di babak pamungkas tersebut adalah tim SMAN 2 Sumedang dan SMAN Cimanggung.

Pertandingan yang digelar di GOR ITB Jatinangor ini berlangsung seru. Di awal pertandingan, tim SMAN 2 Sumedang langsung tancap gas dengan membuat dua gol melalui Eli dan Juniardo. Tim SMAN 2 Sumedang menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-10 melalui Rio, sehingga tim SMAN 2 Sumedang unggul sementara dengan selisih gol 3-0.

Pada menit ke-12, tim SMAN Cimanggung berhasil memperkecil dengan mencetak gol melalui Rifaldi. Skor menjadi 3-1. Menit ke-31 kedua tim berhasil menambah koleksi golnya sehingga skor bertambah menjadi 4-2. Di menit ke-39, tim SMAN Cimanggung berhasil memperkecil selisih gol menjadi 4-3 melalui M. Hoedan. Namun, skor tidak berubah sampai pertandingan berakhir.

Dengan demikian tim SMAN 2 Sumedang berhasil meraih gelar juara Liga Futsal Pelajar Kabupaten Sumedang yang baru digelar pertama kali ini. Dan tim SMAN Cimanggung harus puas meraih gelar juara keduanya. Selain mendapatkan penghargaan secara tim, kedua tim juga mendapatkan penghargaan lain yang diberikan oleh panitia penyelenggara. Penghargaan pertama berupa Pencetak Gol Terbanyak atau Top Score yang dimenangkan oleh pemain SMAN 2 Sumedang, Juniardo. Sementara pemain SMAN Cimanggung mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik atau Best Player atas nama Rical Vieri. Penghargaan tambahan berupa Pendukung Terbaik atau Best Supporter diraih oleh SMAN Cimanggung.

Judul: Kalahkan SMAN Cimanggung, SMAN 2 Sumedang Jawara Liga Futsal Pelajar Sumedang 2018

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 28 Oktober 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan