Hasil Pertandingan Hari Pertama Liga Futsal Pelajar Sumedang 2018

Gambar Tulisan

Pertandingan hari pertama Liga Futsal Pelajar Kabupaten Sumedang tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Forum OSIS Kabupaten Sumedang telah selesai diselenggarakan. Hari pertama pertandingannya diselenggarakan pada hari Ahad, 7 Oktober 2018 di GOR Futsal ITB Jatinangor. Pertandingan ini melibatkan seluruh peserta, sehingga semua peserta minimal sudah melangsungkan satu pertandingan, baik putra maupun putri.

Di bagian putrinya, keenam tim sudah melaksanakan pertandingan dalam tiga pertandingan masing-masing antara SMAN 1 Cimalaka melawan SMK PPN Tanjungsari yang dimenangkan oleh SMAN 1 Cimalaka dengan skor 3-0. Kemudian dua pertandingan lainnya antara SMAN Tanjungsari melawan SMAN Darmaraja dengan skor akhir 1-0, dan SMK Pelita Ujungjaya melawan SMK PGRI Sumedang dengan skor akhir 3-11.

Sementara di bagian putra, ke-18 tim yang terbagi ke dalam empat grup sudah melangsungkan pertandingan minimal satu kali pertandingan. Empat tim di Grup A masing-masing sudah melaksanakan satu pertandingan, dimana SMAN Jatinangor berhasil menang besar dengan mengalahkan tim SMA PGRI Parakanamuncang dengan skor 7-0, dan SMAN Cimanggung berhasil mengalahkan tim SMK Yadika Tanjungsari 3-1. Empat pertandingan dilaksanakan di Grup B yang melibatkan lima tim, sehingga ada tim yang sudah melaksanakan dua kali pertandingan. Pertandingan di Grup B yaitu SMK PPN Tanjungsari melawan SMAN 2 Sumedang dengan skor akhir 2-3, SMK Budi Mandiri melawan SMAN Jatinunggal yang berakhir dengan gol 5-1, SMAN Jatinunggal melawan SMAN 2 Sumedang dengan selisih gol tipis 4-5, serta pertandingan antara SMAN 3 Sumedang melawan SMK Budi Mandiri yang berakhir dengan gol 3-0.

Grup C yang diisi empat tim telah melaksanakan dua pertandingan. Pertama antara SMKN 1 Sumedang dengan SMAN Darmaraja yang berakhir dengan skor 1-4 dan antara SMAN 1 Sumedang melawan SMK YAPRI Sumedang dengan skor akhir 4-0. Terakhir pertandingan di Grup B sebanyak tiga pertandingan yang melibatkan lima tim yaitu antara SMK Pemuda 1 melawan SMAN 1 Cimalaka dengan skor akhir 0-1, Yayasan Guna Cipta melawan SMAN Situraja (1-6), dan SMK Perkasa melawan SMK Pemuda 1 (1-2).

Judul: Hasil Pertandingan Hari Pertama Liga Futsal Pelajar Sumedang 2018

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 13 Oktober 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan