Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Grup L

Gambar Tulisan

Pertandingan di Grup L Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2018 melibatkan tim SMK PPN Tanjungsari, SMK YPSA Sumedang dan SMK Buahdua. Ketiganya merupakan sekolah SMK yang tersebar di bagian barat, tengah dan utara wilayah Sumedang.

Pertandingan pertama di Grup L melibatkan dua tim dari wilayah berbeda yaitu SMK PPN Tanjungsari dan SMK YPSA Sumedang. Pertandingan ini diakhiri dengan kemenangan oleh tim yang dahulunya bernama SPP SPMA Tanjungsari. Skor yang diraihnya adalah 2-0. Pertandingan kedua mempertemukan tim SMK YPSA Sumedang dengan SMKN Buahdua. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tim SMKN Buahdua dengan skor 2-1.

Pertandingan ketiga mempertemukan dua tim yang meraih kemenangan di pertandingan pertamanya: SMK PPN Tanjungsari dan SMKN Buahdua. Dan pertandingan ini berakhir dengan imbang dengan skor 2-2.

Dari hasil ini, kedua tim memiliki raihan poin yang sama yaitu 4 dari sekali menang dan sekali imbang. Hanya saja jika melihat selisih gol, tim SMK PPN lebih baik dengan raihan selisih gol 4-2 berbanding selisih gol tim SMKN Buahdua yaitu 4-3.

Judul: Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Grup L

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 12 Februari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan