Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Grup G

Gambar Tulisan

Pertandingan di Grup G Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2018 melibatkan tim SMA Yadika Tanjungsari, SMAN 2 Sumedang dan tim SMAN Jatinunggal. Ketiganya tim memperebutkan juara grup dan runner up grup terbaik untuk lolos ke babak 16 Besar.

Pertandingan pertama mengikutsertakan tim SMA Yadika Tanjungsari dan tim SMAN 2 Sumedang. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tim SMAN 2 Sumedang dengan skor 2-0. Pertandingan ini dilanjutkan dengan pertandingan kedua yang melibatkan tim SMAN 2 Sumedang dengan SMAN Jatinunggal. Pertandingan kedua ini berakhir dengan hasil imbang.

Dengan hasil imbang di pertandingan kedua ini, status tim SMAN 2 Sumedang yang sudah mengumpulkan nilai 4 harus menunggu pertandingan ketiga. Apakah bisa tetap menduduki posisi pertama Grup G di klasemen akhir atau akan turun karena dilewati oleh tim yang bertanding terakhir.

Pertandingan terakhir melibatkan tim SMAN Jatinunggal dan tim SMAN Yadika Tanjungsari. Jika hasil pertandingan ini dimenangkan oleh tim SMAN Jatinunggal maka poin SMAN Jatinunggal akan sama dengan tim SMAN 2 Sumedang. Penentuan peringkatnya ditentukan dengan produktivitas gol kedua tim. Jika pertandingan ini berakhir imbang, maka posisi puncak tetap dalam genggaman tim SMAN 2 Sumedang. Begitu juga jika pertandingan dimenangkan oleh tim SMA Yadika Tanjungsari.

Pertandingan terakhir ini ternyata berakhir dengan kemenangan tim SMAN Jatinunggal. Tim ini berhasil mengalahkan tim SMA Yadika Tanjungsari dengan skor 2-0, sebagaimana diraih oleh tim SMAN 2 Sumedang ketika mengalahkan tim yang sama. Dengan hasil ini, raihan poin dan selisih gol kedua tim, tim SMAN 2 Sumedang dan tim SMAN Jatinunggal, sangat identik. Keduanya memiliki poin 4 dengan selisih gol 2-0.

Judul: Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Grup G

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 11 Februari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan