Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Grup E

Gambar Tulisan

Pertandingan di Grup E Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2018 melibatkan tim SMK Pasundan Tanjungsari, SMAN 1 Sumedang dan SMK Inovasi Mandiri Darmaraja. Ketiga tim memperebutkan juara grup dan runner up grup terbaik untuk lolos ke babak 16 Besar.

Pertandingan pertama dan pertandingan kedua melibatkan tim SMAN 1 Sumedang. Pertandingan pertama melawan tim SMK Pasundan Tanjungsari. Pertandingan ini dimenangkan oleh tim SMAN 1 Sumedang dengan skor cukup telak, 3-0. Pertandingan kedua melawan tim SMK Inovasi Mandiri Darmaraja. Pertandingan ini juga akhirnya dimenangkan oleh tim SMAN 1 Sumedang.

Dengan demikian, tim SMAN 1 Sumedang sudah memastikan diri sebagai juara Grup E dengan tidak perlu menunggu hasil pertandingan terakhir. Pertandingan terakhir hanya mempengaruhi untuk perebutan juara kedua yang berhak untuk menjadi runner up terbaik jika memang bisa meraihnya.

Pertandingan terakhir sebagai pertandingan penentuan perebutan tempat kedua di Grup E melibatkan tim SMK Inovasi Mandiri Darmaraja dan tim SMK Pasundan Tanjungsari. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh tim SMK Inovasi Mandiri Darmaraja dengan selisih gol tipis, 2-1. Dengan kemengan ini, tim SMK Inovasi Mandiri Darmaraja menduduki posisi runner up Grup E dan berharap bisa meraih salah satu tiket runner up terbaik.

Judul: Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Grup E

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 11 Februari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan