Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Grup D

Gambar Tulisan

Pertandingan di Grup C Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tingkat SLTA Se-Kabupaten Sumedang Tahun 2018 melibatkan tim SMAN Jatinangor, SMK PGRI 2 Sumedang dan tim SMK Multi Guna Darmaraja. Ketiganya memperebutkan titel juara grup dan atau salah satu dari empat juara kedua terbaik untuk lolos ke babak 16 Besar.

Pertandingan pertama di Grup C melibatkan tim SMAN Jatinangor dan tim SMK PGRI 2 Sumedang. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh tim SMAN Jatinangor dengan skor tipis 1-0. Kemudian disusul oleh pertandingan kedua yang mempertemukan tim SMK PGRI 2 Sumedang dengan tim SMK Multi Guna Darmaraja. Dan pada pertandingan ini giliran SMK PGRI 2 Sumedang yang menang meski dengan skor tipis pula 1-0.

SMK PGRI 2 Sumedang meraih poin 3 dari dua kali pertandingan dan tidak mungkin akan bertambah lagi. Raihan poinnya sama dengan raihan tim SMAN Jatinangor yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkannya. Namun bagi tim SMAN Jatinangor memiliki keuntungan karena masih memiliki satu pertandingan lagi yang jika dimenangkan atau berakhir imbang, bisa mengukuhkan posisinya di puncak klasemen akhir Grup C.

Pertandingan terakhir dimenangkan oleh tim SMAN Jatinangor dengan skor telak, 5-0. Dengan kemenangan ini, tim SMAN Jatinangor berhasil menjadi juara pertama di klasemen akhir Grup C. Tim SMK PGRI 2 Sumedang di posisi runner up masih berharap cemas untuk memperebutkan salah satu dari empat tim dengan predikat runner up terbaik.

Judul: Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Grup D

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 11 Februari 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan