Hari Ke-2, Giliran Putra Jaya Menang dan Persigar Imbang

Gambar Tulisan

Pertandingan hari kedua Super Jalapa Liga 3 Zona Jawa Barat 2017 Grup B mempertandingan dua pertandingan lanjutan. Empat tim bertanding di lokasi yang sama, Lapangan SOR Kerkhoff kota Garut dengan waktu di siang hari sampai sore hari.

Pertandingan pertama yang diselenggarakan pada pukul 13.15 mempertemukan klub Putra Jaya FC melawan Persikotas Tasikmalaya. Pertandingan ini sebenarnya berjalan dengan menarik, hanya saja karena kondisi lapangan pertandingan yang tidak rata menyebabkan alur bola tidak sempurna untuk dikuasai pemain. Beberapa peluang sempat tercipta dalam pertandingan ini, namun belum bisa dikonversi menjadi gol kemenangan. Akhirnya, pada menit ke-38, Putra Jaya FC bisa membobol gawang Persikotas. Gol yang dicetak oleh Adi Perdana ini membawa Putra Jaya FC memimpin pertandingan. Dan sampai dengan akhir waktu jalannya pertandingan, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Sementara pertandingan kedua mempertemukan tim Persitas Kabupaten Tasikmalaya melawan tuan rumah Persigar Garut. Hasilnya, tidak tercipta satupun gol dalam pertandingan ini. Hasil akhirnya adalah 0-0.

Dengan hasil tersebut, Persigar Kabupaten Garut dan Putra Jaya FC memimpin klasemen sementara Grup B Super Jalapa Liga 3 Zoan Jawa Barat 2017 dengan poin yang sama yaitu 4. Hanya saja Persigar Kabupaten Garut memiliki produktivitas gol yang lebih baik sehingga bisa memimpin klasemen sementar disusul Putra Jaya FC.

Judul: Hari Ke-2, Giliran Putra Jaya Menang dan Persigar Imbang

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 12 Agustus 2017

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Klasemen Grup B

No Klub Main Poin
1. Persigar Kab. Garut 1 3
2. Perses Sumedang 1 1
3. Putra Jaya FC 1 1
4. Persitas Kab. Tasikmalaya 0 0
5. Persikotas Kota Tasikmalaya 1 0

Hasil Pertandingan

SOR KERKHOFF GARUT

RABU, 9 AGUSTUS 2017 13:15

I

PERSES SUMEDANG

PUTRA JAYA FC

  • Gol1 (Penalti)
  • Gol1

Jadwal Pertandingan

SOR KERKHOFF GARUT

SABTU, 12 AGUSTUS 2017 13:15

I

PERSES SUMEDANG

PERSITAS KAB. TASIKMALAYA

SOR KERKHOFF GARUT

SENIN, 14 AGUSTUS 2017 15:30

I

PERSIKOTAS KOTA TASIKMALAYA

PERSES SUMEDANG

SOR KERKHOFF GARUT

SELASA, 15 AGUSTUS 2017 13:15

I

PERSIGAR GARUT

PERSES SUMEDANG