Grup G Piala Soeratin 2018 Tingkat Jawa Barat Diikuti oleh Lima Tim

Gambar Tulisan

Berdasarkan informasi terakhir, Piala Soeratin U-17 2018 Tingkat Jawa Barat untuk Grup G diikuti oleh lima tim. Sebelumnya, Grup G ini diikuti oleh enam tim termasuk tim Persikad Bogor FC. Menjelang pembukaan Piala Soeratin U-17 2018 ini, di dalam daftar jadwal pertandingan yang didapatkan, tidak tercantum nama tim Persikad Bogor FC.

Dengan demikian, Piala Soeratin U-17 2018 Tingkat Jawa Barat untuk Grup G hanya diikuti oleh lima tim yaitu Perses Sumedang sebagai tuan rumah, ditambah tim Super Progresif, Cimahi Putra, Bintang Muda dan Roksi FC. Berdasarkan jadwal yang sudah dirilis oleh Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, pertandingan sepak bola Grup G Piala Soeratin U-17 Tingkat Jawa Barat akan dipusatkan di Lapang Yonif 301 Prabu Kian Santang (PKS) Cimalaka Sumedang.

Pertandingan Grup G ini akan dimulai pada hari Ahad, 15 April 2018 yang akan datang. Pertandingan pembukaannya mempertemukan tim tuan rumah, Perses Sumedang U-17 dengan tim Super Progresif FC Bandung. Pertandingan ini menurut rencana akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Judul: Grup G Piala Soeratin 2018 Tingkat Jawa Barat Diikuti oleh Lima Tim

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 12 April 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan