FOKS Selenggarakan Liga Futsal Pelajar Sumedang Pertama

Gambar Tulisan

Forum OSIS Kabupaten Sumedang atau FOKS di tahun 2018 ini menyelenggarakan kegiatan Liga Futsal Pelajar Kabupaten Sumedang untuk yang pertama kali. Liga futsal ini terbuka untuk diikuti oleh sekolah jenjang SMA, SMK dan MA di Kabupaten Sumedang, baik tim putra maupun tim putri. Penyelenggaraannya sendiri bekerja sama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Sumedang dan Badan Liga Futsal Sumedang.

Pendaftarannya sendiri sudah ditutup pada tanggal 4 Oktober 2018 dan diikuti oleh 18 tim putra yang merupakan campuran dari sekolah SMA dan SMK. Lokasi pelaksanaan pertandingannya di Gelanggang Olahraga Futsal ITB Jatinangor Sumedang. Sekolah yang mengikuti liga futsal ini adalah SMAN Situraja, SMKN 1 Sumedang, SMK Budi Mandiri, SMAN Darmaraja, SMAN Jatinangor, SMAN Cimanggung, SMA PGRI Parakan Muncang, SMK Perkasa, SMK Pemuda 1, SMAN 2 Sumedang, SMAN 3 Sumedang, SMK YAPRI Wado, SMK Yadika, Yayasan Guna Cipta, SMAN 1 Cimalaka, SMA Jatinunggal, SMK PPN Tanjungsari dan SMAN 1 Sumedang.

Panitia penyelenggara liga futsal ini menyediakan berbagai hadiah yang menarik bagi peserta yang menjadi pemenang. Untuk juara 1 dan juara 2, panitia menyediakan hadiah berupa Piala, Uang Pembinaan dan Sertifikat. Kemudian penghargaan yang sifatnya pribadi pemain ada penghargaan bagi pencetak gol terbanyak (top skor) dan pemain terbaik berupa piala, uang pembinaan dan sertifikat.

Saat ini liga futsal ini sudah masuk ke tahap pertandingan setelah sebelumnya pada tanggal 6 Oktober 2018 dilaksanakan Technical Meeting dan Screening.

Judul: FOKS Selenggarakan Liga Futsal Pelajar Sumedang Pertama

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 07 Oktober 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan