Empat Kali Latih Tanding Perses Jelang Liga 3

Gambar Tulisan

Jelang digelarnya kompetisi Liga 3 Zona Jawa Barat 2019, Perses Sumedang telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah dengan melakukan pertandingan persahabatan atau latih tanding dengan beberapa tim lain. Sampai dengan akan digelarnya kompetisi tersebut, Perses Sumedang telah melaksanakan latih tanding sebanyak empat pertandingan.

Pertandingan pertama dilaksanakan di wilayah Kabupaten Subang melawan tim Sultan FC. Pertandingan ini dimenangkan oleh tim Perses Sumedang dengan skor 4-1. Gul kemenangan tim Perses dicetak oleh M. Samsul Anwar dan Fajar Ramadani (3 gol). Kemudian pertandingan kedua melawan yang masih berasal dari wilayah Kabupaten Subang yang juga mengajukan diri menjadi calon peserta Liga 3 Zona Jawa Barat 2019. Tim tersebut adalah Bareti 1698 Ciater dengan Perses berperan sebagai tuan rumah. Hasil pertandingan kedua ini, Perses dikalahkan tamunya dengan skor tipis 0-1 hasil dari tendangan penalti dari Rudi Hidayat.

Pertandingan persahabatan ketiga dilakukan di Stadion Ahmad Yani Sumedang melawan tim asal Kota Cimahi yang juga calon peserta Liga 3 Zona Jawa Barat, Prima Con FC. Hasilnya, Perses Sumedang berhasil mengalahkan tamunya dengan skor 3-1. Gol kemenangan tim Perses Sumedang dicetak oleh Saeful pada menit tujuh, Septian (menit ke-16) dan Ari (menit ke-90). Terakhir, pertandingan persahabatannya melawan tim Bandung Timur FC yang digelar pada Sabtu, 10 Agustus 2019. Hasil pertandingan ini, Perses Sumedang berhasil menyarangkan empat gol tanpa balas. Gol kemenangan Perses dicetak oleh Septiana Sutia (menit ke-36 dan 54), Diki Herdiman (menit ke-61) dan Saiful (menit ke-65).

Semoga dengan hasil positif yang diraih ketika pertandingan persahabatan ini menjadi bekal mengarungi kompetisi Liga 3 Zona Jawa Barat 2019 dan meraih hasil yang maksimal.

Judul: Empat Kali Latih Tanding Perses Jelang Liga 3

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 11 Agustus 2019

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan