Delapan Tim Putra Lolos ke Babak Perempatfinal

Gambar Tulisan

Selesai babak penyisihan grup, Liga Futsal Pelajar Kabupaten Sumedang tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Forum OSIS Kabupaten Sumedang, menginjak babak Perempatfinal. Di mana delapan tim lolos ke babak tersebut dengan masing-masing status sebagai juara dan runner up grup.

Dari empat grup yang ada di babak awal, masing-masing meloloskan dua tim. Grup A meloloskan tim SMAN Jatinangor sebagai juara grup dan SMAN Cimanggung sebagai juara keduanya. Sementara Grup B meloloskan SMAN 3 Sumedang (juara grup) dan SMAN 2 Sumedang (runner up), Grup C meloloskan SMAN 1 Sumedang (juara grup) dan SMAN Darmaraja (runner up), serta Grup D meloloskan SMK Perkasa Cimanggung (juara grup) dan SMAN 1 Cimalaka (runner up).

Di babak Perempatfinal yang pertandingannya dilaksanakan pada hari Jumat, 26 Oktober 2018, kedelapan tim tersebut berduel memperebutkan empat tiket untuk melaju ke babak Semifinal. Pertandingan pertamanya mempertemukan juara Grup A (SMAN Jatinangor) melawan runner up Grup B (SMAN 2 Sumedang), disusul pertandingan kedua antara juara Grup B (SMAN 3 Sumedang) melawan runner up Grup A (SMAN Cimanggung). Pertandingan ketiga antara juara Grup D (SMK Perkasa Cimanggung) dengan runner up Grup C (SMAN Darmaraja) dan pertandingan terakhirnya antara juara Grup C (SMAN 1 Sumedang) melawan runner up Grup D (SMAN 1 Cimalaka).

Hasilnya, SMAN Jatinangor harus mengakui keunggulan SMAN 2 Sumedang dengan skor tipis, 1-2. Kemudian tim SMAN 3 Sumedang juga harus mengakui keunggulan tim SMAN Cimanggung dengan skor yang sama, 1-2. Begitu juga dengan pertandingan ketiga antara tim SMK Perkasa Cimanggung melawan SMAN Darmaraja dimenangkan tim SMAN Darmaraja dengan skor identik 1-2. Skor yang berbeda diraih pada pertandingan keempat antara SMAN 1 Sumedang melawan SMAN 1 Cimalaka yang berakhir dengan skor 3-2.

Dengan demikian, empat tim lolos ke babak Semifinal Liga Futsal Pelajar Kabupaten Sumednag 2018. Pertandingan babak Semifinal dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018.

Judul: Delapan Tim Putra Lolos ke Babak Perempatfinal

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 28 Oktober 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan