Delapan Kecamatan Ikut Kejuaraan Sepak Bola Wanita Sumedang 2018

Gambar Tulisan

Kejuaraan sepak bola wanita antar-Kecamatan se-Kabupaten Sumedang tahun 2018 yang telah resmi dibuka diikuti oleh delapan tim alias delapan kecamatan. Untuk tahun ini dari 26 kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Sumedang, baru delapan tim yang ikut serta. Dengan adanya perencanaan bahwa kejuaraan sepak bola wanita ini akan dilaksanakan tiap tahun, untuk tahun depan harapannya bisa diikuti oleh semua tim atau kecamatan yang ada.

Delapan tim atau kecamatan yang ikut serta dalam kejuaraan sepak bola wanita antar-Kecamatan se-Kabupaten Sumedang tahun kedua ini adalah Kecamatan Tanjungkerta, Kecamatan Cimalaka, Kecamatan Cisarua, Kecamatan Paseh, Kecamatan Rancakalong, Kecamatan Jatinunggal, Kecamatan Jatinangor dan Kecamatan Pamulihan.

Kedelapan tim ini untuk babak awal terbagi ke dalam tiga grup masing-masing Grup A, Grup B dan Grup C. Masing-masing grup berisi dua dan tiga tim/kecamatan. Grup A berisi tim Pamulihan, Paseh dan Cisarua. Kemudian Grup B terdiri tim Cimalaka dan Rancakalong, serta Grup C berisi tim Jatinunggal, Jatinangor dan Tanjungkerta. Tiap grup menyelenggarakan pertandingan dengan sistem setengah kompetisi, dimana untuk Juara Grup A dan Juara Grup C langsung lolos ke babak Semifinal. Dua tim tambahan yang akan melaju ke babak Semifinal berasal dari pertandingan antara Juara Kedua Grup B melawan Juara Kedua Grup C dan pertandingan antara Juara Pertama Grup B melawan Juara Kedua Grup A.

Judul: Delapan Kecamatan Ikut Kejuaraan Sepak Bola Wanita Sumedang 2018

Kontributor: AMID 'Abdul Malik Imanuddin'

Diterbitkan pada 27 September 2018

Warta Terkait

Sharing

Komentar

Jadwal Pertandingan